Keren, Charger Wireless Ini Bisa Terbangkan Smartphone!

Bosan dengan aksesori smartphone yang begitu-begitu saja? Kebosanan yang Anda alami mungkin akan hilang seketika setelah mencoba OvRcharge. Perangkat ini adalah charger unik yang dapat membuat smartphone melayang di udara seperti sebuah sulap.

OvRcharge dapat mengisi daya baterai smartphone secara wireless sembari menerbangkan dan memutar smartphone di atasnya. Untuk dapat melakukannya, Anda harus menggunakan casing khusus pada smartphone. Dengan teknologi magnet dan receiver elektrik, OvRcharge dapat mengisi baterai sekaligus membuat smartphone melayang.

ovrcharge-kickstarter

Charger wireless unik ini bisa digunakan hampir di segala jenis smartphone ternama, seperti iPhone atau Samsung. Syarat utamanya yakni casing-nya harus muat digunakan di bagian belakang smartphone. OvRcharge memiliki bentuk kotak persegi dengan dimensi 14 cm x 14 cm dan ketebalan 33 mm. Ada tiga pilihan warna yang disediakan, yaitu dark, walnut, dan cherry.

OvRCharge saat ini masih dikembangkan dan sedang menggalang dana melalui website Kickstarter. Apabila berminat, Anda wajib merogoh kocek sebesar US$199 untuk mendapatkan tiket early-bird, alias menjadi salah satu pemilik pertama di dunia. Ingin tahu bagaimana charger ini bekerja? Simak video di bawah ini.

(last edit: 31 July, 2016 / 11:12 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
82%
Mau
9%
Biasa Aja
9%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.