Connect with us
MaxM2
Tech News

Kembali Nge-troll, Huawei Bagi Powerbank Gratis ke iPhone Fanboys

Lagi dan lagi, Huawei nge-troll Apple. Kali ini, pabrikan smartphone asal Cina tersebut bagi-bagi powerbank gratis kepada sejumlah orang yang antri di depan Apple Store di Singapura.

Updated

Masih ingat, bagaimana Huawei “cerewet” di Twitter saat Apple memperkenalkan tiga model iPhone terbarunya? Ya! Pabrikan smartphone Android asal Cina ini melempar tiga teaser terkait produk barunya, Mate 20 dan Mate 20 Pro yang akan diperkenalkan pada 16 Oktober 2018 nanti.

Rupanya “perang dingin” yang dilontarkan oleh Huawei tak hanya sampai di situ. Baru-baru ini, Huawei datang ke Apple Store di Singapura dan mereka membagi-bagikan powerbank secara gratis kepada setiap orang yang antri untuk membeli iPhone XS dan XS Max.

Tak malu-malu, sejumlah orang yang membagi-bagikan powerbank tersebut juga menggunakan kaos Huawei. Selain powerbank, mereka juga memberikan secarik kertas putih yang bertuliskan “Here’s a power bank. You’ll need it. Courtesy of Huawei.”

Satu hal yang menarik, powerbank yang dibagikan oleh Huawei secara cuma-cuma itu bukan pula unit yang murah atau unit lama. Huawei memberikan powerbank SuperCharge dengan baterai berkapasitas 10.000 mAh. Jika dikalkulasi, powerbank ini seharga US$ 59 atau sekitar Rp800 ribuan.

Baca juga

Sekadar informasi untuk kalian, Huawei pada tanggal 16 Oktober 2018 dan mengambil tempat di London akan memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya, Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro. Disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan dukungan tiga kamera belakang yang lebih baik dari Huawei P20 Pro.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.