Connect with us
TUF
Tech News

Kembali Manjakan Entry-level, Advan Perkenalkan Advan S5E 4GS

Updated

Lagi dan lagi, Advan tak behenti untuk kembali memanjakan para penyuka gadget di Indonesia, khususnya bagi pengguna entry-level. Ya! Pabrikan smartphone lokal ini baru saja memperkenalkan Advan S5E 4GS yang kini hadir lebih trendy, stylish dan bertenaga.

Advan S5E 4GS yang merupakan suksesor dari Advan S5E ini hadir dengan RAM sebesar 2 GB dan dukungan internal storage berkapasitas 16 GB. Tak hanya itu, masuk dalam jajaran smartphone entry-level, smartphone ini pun dibanderol dengan harga yang tidak menguras kantong, yakni hanya Rp999 ribu.

Dikatakan oleh Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan bahwa S5E 4GS hadir sebagai smartphone yang mengikuti tren. Selain kinerja lebih cepat, smartphone ini pun aman untuk menyimpan data milik penggunanya. Sebab, smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur Anti Theft.

Advan S5E 4GS datang dengan layar berukuran 5 inci. Soal kinerjanya, smartphone ini juga sudah disokong dengan prosesor Quad-core dan sudah berjalan dengan antarmuka IDOS atau Indonesia Operating System 7.2 yang berbasiskan Android 7 Nougat.

Untuk memotret, Advan S5E 4 GS telah dilengkapi dengan kamera kamera depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi 5 MP. Tak ketinggalan, Advan juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 2.220 mAh. Sama seperti smartphone Advan lainnya, S5E 4GS juga sudah dilengkapi dengan aplikasi Panduan Muslim.

Baca juga

Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan oleh Advan kepada pengguna S5E 4GS, yakni Blue, Gold dan Dark Grey. Panel bagian belakang smartphone ini juga memiliki tekstur yang menarik. Hal inilah yang menjadikan Advan S5E 4GS lebih nyaman digenggam dan tidak licin.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.