Connect with us
MaxProM1
Tech News

Kembali Kemampuan Baterai dan Kamera Lenovo Z5 Dipamerkan Petinggi Lenovo

Updated

Cara yang dilakukan oleh Chang Cheng selaku Vice President Lenovo tentunya mengingatkan kita dengan strategi yang dilakukan oleh orang nomor satu di OnePlus, Pete Lau. Ya! Cheng kembali menggoda pecinta gadget dengan memberikan satu lagi bocoran terbaru mengenai Lenovo Z5.

Belum lama ini, Cheng mengungkapkan bahwa Lenovo Z5 akan datang dengan baterai yang menawarkan hingga 45 hari waktu siaga. Tentu saja, melihat daya tahan baterai yang ada di dalam Lenovo Z5, tak sedikit yang berharap smartphone ini akan hadir dengan catu daya berkapasitas jumbo.

Nah! Bocoran terbaru yang kembali diungkap Cheng masih terkait dengan kemampuan baterai Lenovo Z5. Disebutkan, baterai Lenovo Z5 dapat bertahan hingga 30 menit waktu bicara, bahkan ketika baterai berada pada kondisi 0 persen. Sayangnya, Cheng masih belum mau mengungkap kapasitas baterai yang dibenamkan.

Meskipun begitu, ada dugaan yang cukup masuk akal jika Lenovo mengemas baterai yang ada di dalam smartphone ini dengan manajemen daya yang luar biasa. Bisa jadi, Lenovo Z5 akan hadir dengan sejumlah optimasi yang memastikan kinerja baterai bisa lebih optimal dengan konsumsi daya yang rendah.

Sebelumnya pecinta gadget digoda oleh Cheng yang mengatakan bahwa Lenovo Z5 akan datang dengan kapasitas penyimpanan internal 4 TB. Oleh karena itu tak sedikit yang juga berharap, Lenovo Z5 nantinya akan datang dengan dukungan software yang optimal dan hardware yang bertenaga.

Postingan terbaru yang juga kembali dilempar oleh Cheng adalah kemampuan kamera yang ada pada Lenovo Z5. Bahkan lewat bidikan Vice President Lenovo tersebut juga mengisyaratkan bahwa beberapa foto yang diperlihatkan diambil di Amerika Serikat.

Baca juga

Untuk kualitasnya, gambar yang ada di dalam foto tersebut terasa lebih hidup berkat bantuan cahaya di siang hari. Menangkap momen pemandangan yang indah, gambar-gambarnya terlihat lebih detail. Kamera yang digunakan sepertinya mampu menangkap cahaya dengan benar dan mampu meminimalisir noise.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.