Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Kembali Goda Konsumen, VP Lenovo Perlihatkan Contoh Foto Lenovo Z5

Updated

Lagi dan lagi, Vice President Lenovo, Chang Cheng kembali menggoda calon konsumen yang ingin membeli Lenovo Z5. Lewat jejaring sosial Weibo, Cheng kembali memperlihatkan keunggulan kamera ganda yang bercokol di punggung Lenovo Z5.

Ya! Cheng ingin memperlihatkan bahwa sistem kamera ganda tersebut mampu memotret dengan baik dalam mode portrait atau bokeh. Tak main-main, ada tiga foto sekaligus yang diperlihatkan oleh Cheng dan dua diantaranya terselip watermark yang mengindikasikan objek dipotret  menggunakan kamera ganda Lenovo Z5.

Besar kemungkinan, Lenovo juga akan menyisipkan dukungan artificial intelligence ke dalam kamera ganda yang disematkannya. Hal ini cukup beralasan karena Z5 akan muncul di tahun ini dan sudah banyak pabrikan smartphone lainnya yang juga menjadi kompetitor Lenovo yang mengadopsi teknologi kecerdasan buatan tersebut.

Lenovo Z5 sendiri akan ditempatkan sebagai smartphone mid-to-high-end. Namun jangan berharap smartphone ini akan datang dengan chipset Snapdragon 845. Besar kemungkinan, otak yang akan dipakai oleh Lenovo ke dalam smartphone ini adalah Snapdragon 6xx Series.

Baca juga

Sebelumnya, Cheng juga menggoda konsumen dengan mengatakan bahwa Lenovo Z5 akan hadir dengan storage berkapasitas “super jumbo”, yakni sebesar 4 TB. Tak hanya memiliki kapasitas penyimpanan lebih lega, smartphone yang diperkirakan akan meluncur pada bulan depan ini juga memiliki layar super lega.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer