Connect with us
ZF5
Tech News

Kembali Bocor, OnePlus 6 Disandingkan dengan iPhone X dan OnePlus 5T

Droidlime.com,

/

OnePlus 6 vs iPhone X

17 Mei 2018 jadi tanggal yang ditunggu-tunggu penggemar smartphone OnePlus. Apa sebab? Ya! Pada tanggal itu, OnePlus akan meluncurkan satu smartphone terbarunya di tahun ini, OnePlus 6. Bahkan belum juga meluncur secara resmi, godaan smartphone tersebut sudah diumbar oleh OnePlus sendiri.

Sebagai contoh, OnePlus paling getol untuk menggoda calon konsumen OnePlus 6 dengan bocoran-bocoran yang terkait desain dan spesifikasi hardware yang bakal disematkan. Bahkan bocoran yang menyebutkan smartphone ini bakal datang dengan chipset Snapdragon 845 dan RAM jumbo juga datang dari OnePlus sendiri.

Lantas, apakah rasa penasaran para konsumennya ini sudah terpuaskan? Rupanya tidak! Bocoran terbaru dan tak kalah menarik adalah yang memperlihatkan OnePlus 6 disandingkan dengan OnePlus 5T serta iPhone X. Ya! Bocoran ini muncul dalam bentuk foto yang terus jadi pembicaraan banyak orang.

OnePlus 6 vs OnePlus 5T

 

Nampak jelas, OnePlus 6 bakal hadir dengan poni atau notch di bagian atas layar yang memiliki kemiripan dengan OPPO R15. Namun jika diperhatikan lebih detail, ukuran poninya tersebut lebih kecil ketimbang poni yang ada pada iPhone X.

Bagi pengguna yang tak suka dengan poni pada OnePlus 6 tak perlu khawatir. Mirip dengan Huawei P20 Pro, OnePlus juga memberikan opsi untuk “menyembunyikan” poni yang ada. OnePlus sendiri mengemas layar OnePlus 6 dengan aspek rasio 19:9 atau mirip dengan OPPO R15. Namun, bezel bagian bawahnya memiliki kemiripan dengan iPhone X.

Baca juga

Terlihat juga, OnePlus 6 memiliki bezel yang lebih tipis pada bagian atas dibandingkan dengan bezel atas yang ada pada OnePlus 5T. Disisi bagian bawah, OnePlus masih menyematkan port jack audio 3.5mm, port USB Type-C dan grill speaker.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.