Connect with us
ZF5
Tech News

Kelar Merilis Nokia X6, HMD Siapkan Dua Nokia X Series Terbaru

Droidlime.com,

/

Nokia X6 sudah secara resmi hadir di pasar Cina. Smartphone ini hadir untuk mengisi kekosongan di antara harga Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus. Di pasar Cina, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 204 atau sekitar Rp2,8 juta.

Namun, ditengah-tengah kehadiran Nokia X6, HMD Global juga digosipkan sedang menggarap Nokia X5 dan Nokia X7. Rencananya, kedua smartphone ini baru akan meluncur di akhir tahun 2018. Besar kemungkinan, HMD Global akan meramu desain Nokia X5 dan Nokia X7 mirip dengan Nokia X6, yakni memiliki layar penuh plus poni.

Soal spesifikasi dan fitur yang dibenamkan ke dalam kedua smartphone ini memang belum ada bocorannya. Namun tak sedikit yang memperkirakan bahwa HMD Global akan mengemas Nokia X5 dengan spesifikasi hardware yang lebih rendah dari X6. Sedangkan Nokia X7 memiliki spesifikasi hardware yang lebih “ciamik” ketimbang Nokia X6.

Pertanyaannya, apakah nantinya Nokia X5 dan Nokia X7 juga hanya tersedia eksklusif di pasar Cina? Hal ini juga perlu kita tunggu bersama. Seperti kita ketahui, Nokia X6 hingga saat ini hanya dipasarkan oleh HMD Global secara eksklusif di pasar Cina.

Terkait dengan hal itu, belum lama ini Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer HMD Global telah melempar polling di Twitter yang menanyakan apakah Nokia X6 pantas untuk dibawa ke luar pasar Cina. Tak sedikit yang menjawab, yakni 92 persen menginginkan smartphone terbaru buatan HMD Global ini bisa dipasarkan ke luar Cina.

Baca juga

Hal ini jelas mengindikasikan bahwa Nokia X6 memang pantas untuk masuk dalam jajaran smartphone kelas menengah yang disukai banyak orang. Bagaimana tidak! Tak hanya menarik dari sisi desain, smartphone ini juga telah dibekali dengan spesifikasi hardware dan dukungan kamera yang terbilang menarik.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.