Kehadiran Xiaomi Redmi Note 2 Pro Semakin Dekat

Now Reading
Kehadiran Xiaomi Redmi Note 2 Pro Semakin Dekat

Xiaomi Redmi Note 2 saja belum resmi ada di Indonesia, namun bocoran mengenai penerusnya, yaitu Xiaomi Redmi Note 2 Pro sudah beredar di internet. Kehadirannya sudah semakin dekat karena saat ini smartphone tersebut sudah terdaftar di situs TENAA, lembaga yang bertugas mengatur otoritas sertifikasi di Cina.

Dari situs TENAA terungkap bahwa smartphone ini menggunakan bahan konstruksi logam, tidak lagi plastik seperti bahan yg digunakan pada Xiaomi Redmi Note 2. Selain itu terdapat pemindai sidik jari, hal ini membuktikan bahwa tren sensor sidik jari semakin banyak digunakan oleh produsen smartphone, khususnya di kelas menengah.

xiaomi-redmi-note-2-pro

Selain sensor sidik jari, spesifikasi lainnya sepertinya tidak ada yang berubah. Masih sama seperti seri sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 2 Pro bakal menggunakan prosesor MediaTek MT6795 Helio X10, layar 5,5 inci full HD, serta RAM 2 GB. Dimensi smartphone ini 149,9 × 75,9 × 8,7 mm dengan bobot 165 gram.

Bocoran harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro sendiri sudah beredar dengan rumor sekitar US$172 yang setara dengan Rp2,2 juta, harga yang sangat menarik untuk smartphone yang memiliki fitur sensor sidik jari. Lalu bagaimana dengan sisi kamera? Xiaomi Redmi Note 2 Pro dibekali kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP serta menggunakan baterai berkapasitas 3.060 mAh dengan MIUI 7 berbasis Android Lollipop 5.0.1.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
61%
Biasa Aja
7%
Payah!
3%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response