Connect with us
ZF5
Tech News

Kehadiran Xiaomi Mi 8 akan Diperkaya dengan Animoji Buatannya Sendiri

Droidlime.com,

/

Xiaomi akan menghadirkan smartphone flagship terbarunya, Xiaomi Mi 8 pada tanggal 31 Mei 2018. Artinya, smartphone ini akan segera meluncur dua hari lagi dan menariknya, bocoran terbaru mengenai Mi 8 terus bergulir di jagat maya.

Seperti diungkap lewat video yang di-upload ke YouTube oleh akun Bang Gogo, Xiaomi akan menyematkan animoji buatannya ke dalam smartphone unggulannya ini. Tentu saja, animoji yang diperkenalkan oleh pabrikan smartphone asal Cina ini mengingatkan kita dengan animoji yang ditawarkan oleh Apple dan Samsung.

Tak hanya itu, bocoran lainnya yang turut diungkap adalah dukungan kamera yang ada pada Xiaomi Mi 8. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Xiaomi sangat percaya diri bahwa dukungan kamera yang ada pada Mi 8 akan lebih baik ketimbang yang ada pada Mi MIX 2s.

Seperti kita ketahui, dukungan dual-camera belakang yang ada pada Mi MIX 2s sendiri sudah mampu menciptakan foto yang lebih berkualitas. Hal ini berkat lensa dengan sensor Sony IMX363 untuk kamera utamanya dan sensor Samsung untuk lensa sekunder yang berfungsi sebagai telefoto.

Tak hanya memperkenalkan animoji dan dukungan kamera yang terbaik, Xiaomi juga bakal mengemas bodi Mi 8 dengan desain yang ciamik. Hal ini terlihat dari materi promo yang sedang dipersiapkan. Nampak jelas, Mi 8 memiliki sudut-sudut yang bulat, poni ekstra lebar di bagian atas layar dan pemindai sidik jari di bagian punggungnya.

Baca juga

Selain itu, bocoran lainnya yang sudah diungkap lebih dulu adalah soal jeroan dari smartphone ini. Disebut-sebut, Mi 8 akan disokong dengan chipset Snapdragon 845 yang kemungkinan akan dilengkapi dengan fitur Quick Charge 4.0+. Selain itu, smartphone ini juga digadang-gadang sudah berjalan dengan antarmuka MIUI 10.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.