Kehadiran Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia Dipastikan Tertunda

Produsen perangkat elektronik sekelas Samsung rupanya bisa juga kerepotan memenuhi permintaan pasar. Samsung sedang kesulitan memenuhi kuota Galaxy Note 7 untuk berbagai negara. Jadwal penyebarannya pun jadi tertunda.

Di Indonesia, Samsung sudah lebih dulu membuka pre-order sejak awal Agustus. Bagi para pemesan tersebut, seharusnya sudah mendapatkan Galaxy Note 7 pesanannya pada 1 September. Tapi sayangnya kenyataan harus berkata lain.

Sama seperti beberapa negara Eropa lainnya, jadwal kehadiran Galaxy Note 7 di Indonesia bakal mengalami penundaan. Barang yang tadinya bisa diterima pada 1 September jadi mundur sekitar dua minggu menjadi tanggal 17 September.

Untuk mengobati kekecewaan, Samsung pun sudah menyiapkan ganti rugi. Dikutip dari Kompas.com, Vebbyna Kaunang selaku Marketing Director IT & Mobile Samsung Indonesia mengatakan kalau kompensasi ini bisa diambil bersamaan dengan pengambilan Galaxy Note 7 pada 17 September nanti. Sayangnya ia masih enggan menjelaskan ganti rugi seperti apa yang disiapkannya.

(last edit: 31 August, 2016 / 11:15 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
22%
Mau
9%
Biasa Aja
0%
Payah!
70%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.