Kehadiran iPhone 6s Disambut Ejekan dari Sony dan Samsung

Di tengah euforia kebahagiaan menyambut kehadiran iPhone 6s, Apple kembali mendapat ejekan dari pesaingnya. Hal ini sebelumnya juga terjadi ketika Apple merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bulan September tahun lalu.

Bukan hanya satu pesaing, melainkan ada dua produsen smartphone raksasa yang "mengeroyok" Apple. Keduanya adalah Sony dan Samsung. Mereka menyindir iPhone 6s dari Apple melalui media sosial Twitter masing-masing tak lama setelah iPhone 6s resmi diperkenalkan.

samsung-sindir-iphone-6s

Sony lebih memilih untuk menyindir kapasitas baterai 1.810 mAh yang dimiliki iPhone 6s. Meski Apple mengklaim baterainya bisa bertahan 12 jam untuk internetan, Sony menjagokan Xperia Z5 yang bisa bertahan hingga dua hari dengan baterai 2.900 mAh.

Lain halnya dengan Sony, Samsung memilih untuk berkomentar dengan singkat namun cukup menyinggung. Melalui akun resmi Twitter Samsung UK, Samsung menyindir keputusan Apple merilis stylus bernama Apple Pencil yang mirip seperti S-Pen milik Samsung.

(last edit: 16 September, 2015 / 11:34 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
68%
Mau
8%
Biasa Aja
12%
Payah!
12%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.