Kantongi Sertifikat, Jago Selfie OPPO F1 Segera Masuk Indonesia

Now Reading
Kantongi Sertifikat, Jago Selfie OPPO F1 Segera Masuk Indonesia

Menyambut tahun 2016, OPPO sudah menyiapkan smartphone barunya bernama F1. Seri terbaru dari OPPO ini disiapkan sebagai lini seri yang mengedepankan kekuatan pada kamera dan desainnya. Di pasar Indonesia sendiri, OPPO sudah mendaftarkan perangkat ini ke Dirjen SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika).

Pada situs tersebut, OPPO F1 telah lolos uji dan memeroleh sertifikat. Ini menandakan smartphone ini telah memenuhi regulasi dan siap dipasarkan di Indonesia. Namun, OPPO Indonesia belum memberikan pernyataan mengenai kapan smartphone yang dijuluki “selfie expert” ini akan dipasarkan di tanah air.

oppo-f1-postel

Jika dilihat dari pendaftaran SDPPI tersebuat dapat diperkirakan perangkat tersebut akan dipasarkan pada bulan Februari mendatang. OPPO F1 sendiri hadir dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP yang membawa teknologi PureImage 2.0+.

Dari sisi hardware utama, OPPO membekali F1 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 yang terintegrasi dengan GPU Adreno 405. Kapasitas RAM-nya cukup besar, 3 GB, ditemani storage 16 GB. Sementara layarnya berdimensi 5 inci dengan resolusi 720p.

Baca juga: OPPO F1 Hadir Bulan Depan untuk Penggemar Selfie

OPPO sendiri memprediksi smartphone ini bakal meneruskan kesuksesan lini penjulan R7 series di Indonesia. Agaknya kombinasi serupa yang ditawarkan pada lini seri F ini akan mudah diterima masyarakat Indonesia. Desain elegan, kamera berkualitas, dan spesifikasi yang tinggi menjadi nilai jual yang ditawarkan OPPO kepada penggunanya.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
26%
Biasa Aja
21%
Payah!
21%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response