Kamera Razer Phone Makin Kece Lewat Pembaruan Software

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, smartphone gaming besutan Razer menjadi salah satu yang paling menarik perhatian banyak orang. Bernama Razer Phone, smartphone ini khusus diciptakan untuk memanjakan para gamer yang sering bermain game di smartphone.

Smartphone yang dibuat oleh perusahan gaming ternama di dunia ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, mulai dari prosesor Snapdragon 835, RAM 6 GB atau 8 GB, serta memiliki layar pertama di dunia dengan refresh rate 120Hz.

Meski menjadi salah satu smartphone yang paling diidam-idamkan di penghujung tahun 2017 ini, ternyata Razer memiliki sedikit masalah pada kamera yang dimilikinya. Beberapa reviewer mengatakan kamera Razer memiliki performa yang kurang baik dibanding smartphone sejenis.

razer phone pembaruan kamera 2

Razer Phone memiliki modul dual-camera belakang dengan komposisis 12 MP wide-angle aperture f/1.8 dan 12 MP lensa telephoto dengan aperture f/2.6. Untuk mengatasi masalah tersebut, saat ini Razer sedang berupaya melakukan perbaikan dan segera meluncurkan pembaruan software dalam waktu dekat.

Min-Liang Tan selaku CEO Razer mengatakan bahwa dalam update selanjutnya bakal ada peningkatan performa pada kamera low light dan sejumlah peningkatan lainnya.

Aplikasi kamera pada Razer Phone juga mendapatkan beberapa fitur baru, seperti "instazoom button" untuk membuat 2x optical zoom pada kamera belakang jadi lebih baik dan "4x slow motion" (120 fps) untuk mendukung perekaman video.

Selain itu, Tan juga mengatakan pada kuartal pertama di 2018, Razer Phone akan mendapatkan update sistem operasi terbaru Android 8 Oreo. Update ini juga akan memberikan peningkatan pada kamera, seperti mode portrait, perekaman video 60 fps, dan kecepatan pengambilan gambar.

(last edit: 23 November, 2017 / 7:20 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
90%
Mau
4%
Biasa Aja
7%
Payah!
1%
Tentang Penulis
Em Yopik Rifai

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan kini menjadi bagian dari tim DroidLime.