Kamera iPhone 6 Plus Blur, Apple Siap Perbaiki Secara Cuma-cuma

Apakah Anda seorang pengguna Apple iPhone 6 Plus dan mengalami masalah dengan hasil jepretannya ketika memotret? Jika Anda menemukan hasil jepretan iPhone 6 Plus terlihat blur, bisa jadi kamera iPhone 6 Plus yang Anda gunakan mengalami cacat.

Apple sudah mengonfirmasi bahwa ada sebagian unit iPhone 6 Plus yang mengalami masalah pada kamera iSight yang dimilikinya. Gejalanya yakni hasil foto yang dihasilkan selalu terlihat blur meski sudah memotret dengan tangan stabil dan jarak normal.

Unit yang terkena masalah kamera tersebut adalah unit yang dijual antara bulan September 2014 hingga Januari 2015. Bisa dikatakan, unit iPhone 6 Plus yang pertama kali dijual sesaat setelah dirilis yang berpotensi mengalami cacat pada kamera.

Bagi Anda yang mengalami masalah tersebut, Anda bisa mengirim unit yang bermasalah langsung ke service center resmi tempat Anda membeli atau bisa langsung menghubungi costumer care Apple internasional apabila unit yang Anda beli tidak bergaransi resmi. Apple akan memperbaikinya secara gratis dan tidak menghanguskan garansi karena ini adalah cacat hardware dan kesalahan dari pihak Apple sendiri.

(last edit: 16 September, 2015 / 11:55 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
20%
Mau
10%
Biasa Aja
0%
Payah!
70%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.