Connect with us
Asus Zenfone 4 Selfie

News

Kalahkan Samsung! iPhone X Sabet Layar Terbaik di Dunia

Published

on

iPhone X Smartphone Layar Terbaik

Apple pantas sumringah dengan keberhasilan iPhone X yang dikembangkannya. Tak hanya mendapat nilai positif dari banyak reviewer, smartphone tersebut juga laris manis di mata para penggila gadget di banyak negara.

Terbukti, antrian penjualan iPhone X di sejumlah Apple Store yang ditunjuk juga mengular panjang. Sebagai contoh, ribuan orang rela menginap berhari-hari di depan Apple Store di Singapura hanya untuk mendapatkan lebih awal iPhone X.

Tak hanya dikemas dengan desain yang terlihat lebih futuristik, iPhone X juga digadang-gadang memiliki performa “super kencang”. Bahkan tak sedikit orang yang mengatakan, pantas jika Apple membanderol smartphone besutannya tersebut lebih mahal.

Baru-baru ini, DisplayMate juga telah menobatkan iPhone X sebagai smartphone yang memiliki layar terbaik. Keberhasilan tersebut menjadikan iPhone X mampu menggeser Galaxy Note 8 yang juga dinobatkan oleh DisplayMate pada dua bulan lalu.

Tak hanya itu, iPhone X juga berhasil menyabet nilai A+ dalam hal kualitas pengembangan produk. Tentu saja, dua keberhasilan tersebut semakin membuktikan kerja Apple yang tak bisa dianggap remeh oleh para kompetitornya.

Berbicara soal layar iPhone X, Apple memang membenamkan layar OLED racikan Samsung Display. Namun, DisplayMate menilai bahwa layar OLED yang ada pada iPhone X memiliki tingkat kecerahan layar tertinggi, yakni 634 nits.

Tak hanya itu, DisplayMate juga menilai bahwa resistensi layar OLED pada iPhone X terbilang rendah, yakni 4,5 persen. Penilaian lainnya terkait dengan variasi kecerahan dari sudut pandang yang berbeda.

Pada akhirnya DisplayMate menyimpulkan bahwa iPhone X mampu menundukkan Galaxy Note 8. Hal ini juga menunjukkan kalibrasi Apple yang presisi untuk menjadikan smartphone buatannya tersebut terlihat lebih mengesankan di mata para penggunanya.

Tak sedikit juga yang menilai, iPhone X mampu membuat tren di tahun 2017 ini dengan mengemas layar OLED 5,8 inci yang memiliki aspek rasio lebih tinggi dibandingkan dengan kompetitornya, yakni 19,5:9.

Keberhasilan lainnya, perusahaan asal Cupertino, California ini juga dianggap piawai dalam mengemas iPhone X dengan layar bezel-less yang memiliki resolusi Full HD+ (2.436 x 1.125 piksel) dan kedalam piksel yang mencapai 458 ppi.

Advertisement
Comments

News

Curi Perhatian, Sepatu Buatan Nike Ini Punya Motif PlayStation

Published

on

nikepg2
Nike termasuk perusahaan yang inovatif, baik saat merilis produk maupun saat memasarkan produknya. Contohnya seperti yang baru saja mereka lakukan dengan merilis sepatu basket (sneaker) Nike "PlayStation" PG2 yang terinspirasi konsol PlayStation. Nike PG2 adalah sepatu signature kepunyaan Paul George, pemain basket klub Oklahoma City Thunder yang ada di liga basket NBA. Paul George sendiri mengklaim dirinya sebagai pemain NBA yang paling doyan nge-game melebih para pemain lainnya. Dalam rangka merepresentasikan dua hal yang disukainya, yakni basket dan game, Paul berinisiatif menggabungkan keduanya melalui sepatu yang akan ia pakai sehari-hari. Lalu, hal berbau PlayStation apa saja yang ada di sneaker...
Continue Reading

News

Produksi iPhone X Terancam Disetop Tahun Ini

Published

on

ipx
Meski sukses menyita perhatian banyak netizen dan penggila gadget sedunia, pangsa pasar iPhone X tidak sebesar yang diharapkan. Analis Ming-Chi Kuo yang kerap memberikan prediksi jitu seputar produk Apple menganalisa kalau penjualan iPhone X bakal terus merosot. Di lain sisi, Apple dikabarkan bakal kembali melahirkan generasi baru dari iPhone X tahun ini dengan dua pilihan ukuran layar: 6,1 inci dengan panel LCD dan 6,4 inci dengan panel OLED. Keduanya juga masih sama-sama membawa sensor biometrik Face ID. Lalu apa hubungannya antara merosotnya penjualan iPhone X dengan bakal hadirnya dua varian baru iPhone X tahun ini? Rupanya kedua prediksi ini menjadi...
Continue Reading

News

Canon Garap Kamera Impian untuk para Vlogger

Published

on

g7xmarkiii
Saat ini rasanya tidak asing lagi jika kita melihat aktivitas nge-vlog yang dilakukan di tempat-tempat umum. Hal ini seiring dengan makin suksesnya YouTube menjadi tontonan generasi masa kini sehingga juga turut mempopulerkan istilah vlogger. Nah bicara nge-vlog, biasanya para vlogger menggunakan kamera saku atau pun smartphone untuk menunjang aktivitasnya. Keduanya dipilih karena praktis dan juga mumpuni. Namun sejujurnya belum ada perangkat yang benar-benar bisa dibilang sempurna untuk kegiatan satu ini. Contohnya saja Sony RX100 yang tidak memiliki input untuk mikrofon sehingga menyulitkan untuk merekam suara. Begitu pun dengan Canon G7 X Mark II yang memiliki layar putar, namun bakal bentrok...
Continue Reading

Populer