Kalahkan OnePlus 3, iPhone 7 jadi Raja AnTuTu Benchmark

Now Reading
Kalahkan OnePlus 3, iPhone 7 jadi Raja AnTuTu Benchmark

Spesifikasi iPhone 7 Plus sudah terkuak jelas melalui website Geekbench. Diketahui, iPhone 7 Plus membawa RAM 3 GB untuk hadirkan performa yang lebih baik. Kini giliran sang adik, yakni iPhone 7 yang masuk pengujian AnTuTu Benchmark.

Membawa prosesor Apple A10 Fusion, iPhone 7 ternyata berhasil merajai daftar smartphone dengan skor AnTuTu Benchmark tertinggi. Sebelumnya AnTuTu merilis daftar sepuluh smartphone dengan skor AnTuTu tertinggi dimana terdapat OnePlus 3 di posisi pertama dengan skor 140.288 poin.

iphone-7-benchmark

OnePlus 3 pun kini harus rela tergusur oleh iPhone 7 yang ternyata berhasil menorehkan skor 178.397 poin. Ini adalah raihan skor tertinggi dalam kategori smartphone. Skor ini sepertiga lebih tinggi dari skor milik iPhone 6s, yakni 133.781 poin.

Baca juga: 3 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membeli iPhone 7

Skor yang diraih iPhone 7 nantinya mungkin bakal tergusur oleh iPhone 7 Plus. Meski prosesornya sama, iPhone 7 Plus membawa kapasitas RAM 3 GB, lebih besar ketimbang iPhone 7 yang punya RAM 2 GB saja. CPU Apple A10 Fusion sendiri sebenarnya adalah CPU dual-core, namun mampu melibas Snapdragon 820 yang punya empat inti core.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
3%
Biasa Aja
14%
Payah!
5%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
1 Comments
Leave a response
  • Andri Basuseto
    September 18, 2016 at 1:29 pm

    anda ini pintar tapi goblok, kalo anda menjual kartu dapat 1,5 juta/kartu trus yg beli kartu dapat menarik uang 5 juta/hari artinya anda rugi. harusnya anda membuat kartu itu sebanyak mungkin dan di pakai sendiri. anda bilang hanya ada total 300 kartu. kenapa anda tidak buat beberapa kartu platinum saja lalu anda pakai sendiri dan teman2 anda? itu lebih untung daripada menjual 300 kartu dr berbagai kategori dgn harga di bawah 5 juta.

Leave a Response