Connect with us
MaxProM1
Tech News

Kabar Terbaru Nokia 10 dengan Sistem Kamera Penta Lense

Updated

Nokia santer dikabarkan bakal melahirkan flagship Nokia 9 dengan layar melengkung serupa Galaxy Note 8. Pengumumannya bakal berlangsung di ajang Mobile World Congress 2018. Selain Nokia 9, ada pula Nokia 7 Plus yang bakal menjadi smartphone HMD Global perdana dengan layar lega 18:9.

Tak cukup sampai di situ, ada gosip lain seputar Nokia 10 yang bakal jadi smartphone tercanggih sepanjang sejarah Nokia. TechConfigurations bahkan sudah membuat konsep Nokia 10 dalam bentuk render. Terlihat adanya penta-lens atau lima lensa melingkar pada bagian belakangnya.

Kalau diperhatikan, sebenarnya lensanya hanya ada dua, yakni dengan konfigurasi 16 MP + 16 MP. Namun lensa tersebut bisa berputar untuk menghasilkan lima level aperture yang berbeda. Kamera utamanya ini juga dibekali dengan dual-OIS, PDAF, LED flash dan 10x optical zoom.

Sementara untuk layarnya memiliki lebar 6,2 inci Quad HD+ dengan screen-to-body ratio yang mencapai 85 persen dan tidak memiliki poni seperti iPhone X. Meskipun bezel layarnya tipis, namun masih bisa memuat dua kamera selfie pada bagian depannya dengan sensor 8 MP yang mendukung autofocus dan aperture f/2.0.

Baca juga

Untuk dapur pacunya bakal diotaki Snapdragon 845 dengan konfigurasi RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur Quick Charge dan port USB Type-C juga bakal disematkan. Nantinya Nokia 10 bakal tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu red, blue dan grey.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.