Jualan di Lazada Kini Lebih Mudah dengan Aplikasi Seller Center

Lazada resmi meluncurkan aplikasi mobile Seller Center untuk platform Android pada Rabu (29/07). Berbeda dengan aplikasi mobile Lazada yang sudah ada, Seller Center ditujukan untuk para penjual untuk mengatur lapaknya yang ada di Lazada.

Dengan aplikasi Seller Center, penjual dapat mengatur inventori, harga, promosi dan pesanan melalui gadget. Lazada sendiri merancang aplikasi ini agar penjual dapat menjalankan bisnis setiap saat dan memaksimalkan penjualan produknya.

Melalui aplikasi Seller Center, penjual dapat mengedit, mempublikasi, dan membagi daftar produk dengan lebih mudah. Penjual juga dapat memproses pesanan dan melakukan update status pemesanan. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat menyajikan laporan penjualan secara real-time. Pada saat ada pesanan baru atau stok produk habis, Seller Center pun akan memberikan Anda notifikasi.

Sejak diluncurkan pada tahun 2013 lalu, Lazada sendiri sudah memiliki sekitar 20.000 penjual yang terdaftar. Seluruh penjual tersebut memberikan kontribusi sekitar 75 persen dari keseluruhan penjualan Lazada di Asia Tenggara.

(last edit: 31 July, 2015 / 6:22 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
67%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.