Connect with us
ZF5
Tech News

Jeroan OnePlus 6 Mulai Terkuak, Punya RAM dan ROM Berukuran Jumbo

Droidlime.com,

/

Pada tahun ini, OnePlus sedang bersiap-siap meluncurkan smartphone flagship terbarunya, OnePlus 6. Bocoran yang beredar, smartphone ini akan hadir dengan bentang layar AMOLED 6,28 inci dan memiliki resolusi FullHD+ (2.280 x 1.080 piksel).

Tak berbeda dengan kebanyakan smartphone beredar di awal tahun 2018 ini, OnePlus 6 juga gosipnya akan hadir dengan layar poni. Tentu saja, ini mengingatkan kita terhadap sejumlah pabrikan smartphone Cina yang meniri layar iPhone X milik Apple.

Lantas bagaimana dengan dapur pacunya? Inilah yang ditunggu banyak penggila gadget. Ya! Gosipnya OnePlus 6 akan disokong dengan chipset Snapdragon 845 Octa-core dengan clock speed 2,7 GHz. Tak kalah menarik, OnePlus juga gosipnya akan menyematkan RAM sebesar 6 GB dan internal storage 128 GB.

Bahkan dikabarkan, OnePlus juga akan mengemas OnePlus 6 dengan dukungan RAM sebesar 8 GB dan internal storage 256 GB. Melihat isi jeroan hardware yang dibenamkan, tentu saja ini akan membuat OnePlus 6 menjadi salah satu smartphone paling cepat di tahun ini.

Tak kalah menarik, bocoran kamera yang akan disematkan. OnePlus 6 diduga kuat akan dibekali dengan dual-camera yang memiliki kombinasi 16 MP + 20 MP dan aperture f/1.7. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 20 MP, juga dengan aperture yang sama.

Baca juga

OnePlus 6 juga digadang-gadang akan menyematkan fitur 3D facial recognition dan konektivitas 4G LTE. OnePlus juga akan melengkapi smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3.450 mAh plus teknologi pengisian cepat, Dash Charging. Smartphone ini akan menjalankan OxygenOS berbasis Android 8.1 Oreo.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.