Connect with us
ZF5
Tech News

Jeroan Galaxy A6 dan A6+ Mulai Tersingkap

Droidlime.com,

/

Selain Galaxy J7 Duo, kabarnya Samsung juga akan merilis Galaxy A6 dan A6+ di tahun ini. Bahkan, dua smartphone yang disebut terakhir bocorannya sudah hilir mudik di internet. Tak hanya diungkap oleh badan sertifikasi FCC, namun Wi-Fi Alliance, dan juga situs pengujian bencmarking ikut menelanjangi duo Galaxy A6 Series tersebut.

Masih berdasarkan bocoran yang beredar, Galaxy A6+ yang memiliki layar berukuran 6 inci akan menggunakan nomor model SM-A605FN dan memiliki varian dengan dua SIM Card. Sedangkan Galaxy A6 memiliki nomor model SM-A600FN dan bakal dikemas dengan layar berukuran 5,6 inci.

Persamaannya, kedua smartphone ini akan memiliki layar FullHD+ (2.220 x 1.080 piksel) yang memiliki aspek rasio 18,5:9. Tak ketinggalan, Samsung juga diperkirakan akan menyematkan desain Infinity Display ke dalam smartphone kelas menengahnya ini.

Untuk sektor hardware, Galaxy A6 akan disokong dengan chipset Exynos 7870 Octa-core yang dipadukan RAM sebesar 3 GB. Untuk kapasitas penyimpanan datanya, Samsung akan membenamkan ROM berkapasitas 32 GB. Tentu saja, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan slot microSD.

Berbeda dengan Galaxy A6, A6+ akan dipacu dengan chipset buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 625 Octa-core yang dipadukan RAM sebesar 4 GB. Namun, internal storage yang disematkan tak berbeda dengan yang ada pada Galaxy A6.

Baca juga

Galaxy A6 dan Galaxy A6+ akan ditunjang dengan antarmuka Samsung Experience UI berbasis Android Oreo. Kabarnya, Galaxy A6 Series ini akan diluncurkan di Rusia dan beberapa negara yang berada di kawasan Eropa serta Timur Tengah. Apakah akan masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.