Connect with us
MaxProM1
Tech News

Jelang Rilis, OPPO F3 Plus Sambangi Geekbench

Updated
f3 invite

Para penikmat dan penggila selfie memang sedang sangat dimanjakan saat ini. Setelah rentetan smartphone Selfie Expert tahun lalu (F1 series), lalu disusul Vivo V5 series, kini bakal kembali kedatangan OPPO F3 series.

Sejauh ini dikabarkan ada dua smartphone Selfie Expert terbaru yang akan dirilis oleh OPPO, yakni F3 dan F3 Plus. Undangan peluncurannya pun sudah disebar. OPPO F3 dan F3 Plus bakal hadir serentak di lima negara, mulai dari Amerika Serika, Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Indonesia.

oppo f3 spec

Menjelang rilis, OPPO F3 Plus kini muncul di Geekbench. Spesifikasi lengkapnya pun sudah terungkap. Smartphone ini bakal mengusung layar 6 inci Full HD, RAM 4 GB, storage 64 GB, dan yang terpenting sudah menggunakan CPU Qualcomm.

Ya, tidak seperti OPPO F1 series yang mengandalkan CPU MediaTek, OPPO F3 Plus bakal andalkan CPU Snapdragon 653 yang terkenal gesit. Sayangnya, OPPO F3 Plus belum menggunakan OS Android terbaru, karena masih berkutat dengan Android Marhsmellow.

oppo 3f

Yang paling menarik dari smartphone ini tentu saja adalah penggunaan dua kamera depan 16 MP+8 MP untuk menunjang hobi selfie penggunanya. Konfigurasi dual-camera ini berfungsi untuk hasilkan foto dengan angle luas (120 derajat) untuk bisa menampung banyak objek.

Dan belum lama ini, kami melihat sebuah postingan di Instagram dari salah satu internal OPPO Indonesia berupa foto wefie dengan angle super lebar. Foto tersebut dilengkapi hashtag OPPO F3 Plus. Bisa jadi, itu adalah hasil foto yang memang diambil menggunakan OPPO F3 Plus. Bagaimana menurut Anda?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.