Connect with us
Tech News

Jelang Peluncuran, Penampakan iPhone Xc Kembali Terlihat

Ada tiga model iPhone terbaru yang akan diperkenalkan oleh Apple, yakni iPhone Xc, iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus. Namun lagi dan lagi, penampakan untuk model iPhone Xc kembali terlihat.

Updated

Tanggal 12 September 2018 waktu Amerika Serikat, Apple dikabarkan akan merilis rangkaian iPhone terbarunya. Disebut-sebut, akan ada tiga model iPhone terbaru yang akan diperkenalkan oleh Apple di dalam acara peluncurannya tersebut.

Ketiga model iPhone tersebut adalah iPhone Xc, iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus atau Max. Ya! Satu model iPhone pertama yang disebukan, yakni iPhone Xc atau yang sebelumnya sering disebut iPhone 6,1 inci bakal dikemas dengan layar LCD dan dijual dengan harga paling murah.

Sedangkan dua model iPhone lainnya, yakni iPhone Xs dan iPhone Xs Plus akan dikemas oleh Apple dengan layar OLED. Oleh karena itu, kedua model iPhone tersebut akan dijual dengan harga lebih tinggi ketimbang iPhone Xc.

Namun, baru-baru ini kembali muncul penampakan yang diduga kuat itu adalah iPhone Xc. Dari bocoran gambar yang diperlihatkan, smartphone ini memang hanya dibekali kamera belakang tunggal. Tak hanya itu, modul lensa kamera yang diperlihatkan juga lebih besar dari yang ada di dalam iPhone 8.

Jelas, ini memang iPhone 2018 entry-level alias iPhone Xc. Namun, jawaban pasti mengenai seperti apa perangkat tersebut, tentunya baru bisa dijawab saat Apple secara resmi telah mengumumkan jajaran iPhone terbarunya itu.

Bocoran lainnya juga menyebutkan, seluruh model iPhone terbaru yang akan diperkenalkan nanti baru akan dipasarkan mulai tanggal 21 September 2018. Artinya, Apple butuh sembilan hari untuk mempersiapkan aktivitas penjualan seluruh model iPhone terbarunya itu.

Baca juga

Pertanyaannya, dari ketiga model iPhone yang ditawarkan oleh Apple, mana yang kalian ingin beli? Sebagai gambaran, iPhone Xc diperkirakan akan ditawarkan seharga iPhone 8. Sedangkan dua model lainnya akan ditawarkan seharga iPhone 8 Plus dan iPhone X saat baru diperkenalkan.

Comments

Populer