Jelang Peluncuran, OnePlus Pamerkan Hasil Jepretan OnePlus 3

OnePlus akan resmi memperkenalkan smartphone OnePlus 3 pada 14 Juni mendatang melalui sebuah event yang menggunakan perangkat VR. Sambil menunggu, setiap hari pihak OnePlus mengeluarkan bermacam-macam teaser mengenai smartphone andalan terbaru mereka ini.

Salah satunya, OnPlus mengunggah contoh hasil jepretan kamera dari OnePlus 3 melalui akun Twitter resmi mereka. Anda bisa melihat empat contoh gambar yang terlihat bagus yang diambil menggunakan kamera OnePlus 3. Untuk pengambilan gambar, OnePlus 3 dibekali kamera 16 MP pada bagian belakang dan 8 MP pada bagian depan.

op3-01

Untuk mengingatkan kembali, OnePlus 3 nantinya akan hadir dengan layar AMOLED berdimensi 5,5 inci dengan resolusi full HD, prosesor quad-core Snapdragon 820 2,15 GHz, GPU Adreno 530, serta baterai sebesar 3.450 mAh untuk menjaga OnePlus 3 tetap menyala.

Smartphone yang menjalankan Android Marshmallow 6.0 ini menurut pengguna Weibo dengan akun @Reviewer akan dilepas pertama kali dengan harga US$305. Kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya mengingat sebelumnya varian OnePlus 3 dengan RAM 4 GB dikabarkan dibanderol dengan harga US$380, sementara varian dengan RAM 6 GB dibandrol dengan harga US$457.

(last edit: 9 June, 2016 / 11:21 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
39%
Mau
26%
Biasa Aja
13%
Payah!
30%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.