Jelang Dirilis, Hasil Jepretan Huawei Mate 9 Muncul di Internet

Now Reading
Jelang Dirilis, Hasil Jepretan Huawei Mate 9 Muncul di Internet

Hanya tinggal hitungan jam, Huawei Mate 9 akan segera dirilis di Jerman. Huawei Mate 9 akan diluncurkan pertama kali di Munich, Jerman, sebelum diperkenalkan di Cina pada 14 November 2016 mendatang yang akan diadakan di Shanghai.

Kendati belum dirilis, sejumlah foto hasil jepretan kamera Huawei Mate 9 muncul di internet. Penasaran dengan hasil jepretan kamera Huawei Mate 9? Dikutip dari Gizmochina, di bawah ini merupakan contoh hasil foto dari kamera smartphone ini yang diposting di Weibo dengan nama akun @Lee Bruce_Lee.

mate-9-03

Huawei Mate 9 merupakan smartphone keenam dari Huawei pada tahun ini. Smartphone flagship satu ini turut dibekali dua buah kamera di bagian belakangnya layaknya Huawei P9. Sebelumnya Huawei merilis Huawei P9 dan P9 Plus yang mendapatkan pujian karena memiliki kinerja kamera yang menakjubkan. Disusul kemudian dengan dirilisnya Huawei Honor V8 dan Honor 8.

mate-9Baca juga: Monster Huawei Mate 9 Usung Dual-camera 20 MP dan 12 MP

Huawei Mate 9 sendiri diharapkan mampu menghasilkan foto yang jauh lebih baik ketimbang pendahulunya dengan mengandalkan dual kamera 12 MP + 20 MP. Dari beberapa hasil foto yang diklaim adalah hasil jepretan kamera Mate 9, hasilnya memang terlihat cukup mengesankan. Bagaimana menurut Anda?

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
15%
Biasa Aja
3%
Payah!
3%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response