JD.id Boyong si Mewah Lux iPhone 6s dan Blackphone 2 ke Indonesia

Now Reading
JD.id Boyong si Mewah Lux iPhone 6s dan Blackphone 2 ke Indonesia

Toko gadget online JD.id yang belum lama hadir di Indonesia membuat gebrakan. Setelah menawarkan promo menarik beberapa smartphone dan tablet secara eksklusif seperti Lenovo A2010, Lenovo A6010, hingga Apple iPad Mini 4 dan iPad Pro, JD kini menawarkan sesuatu yang lebih mewah lagi.

Jd.id secara resmi memboyong smartphone mewah iPhone 6s versi emas. Embel-embel emas bukan mencerminkan warna yang diusungnya, melainkan material emas murni 18K, 24K, dan Platinum 950. Seri ini dinamakan Lux iPhone 6s.

Kesan mewah Lux iPhone 6s dan iPhone 6s Plus makin bertambah dengan bubuhan berlian kecil 0,42 karat di sekujur bodinya yang membentuk logo heptagon. Selebihnya, untuk urusan spesifikasi yang diusungnya masih sama persis dengan iPhone 6s versi biasa.

blackphone-2

Selain Lux iPhone 6s, JD.id juga memasarkan Blackphone 2 yang hadir dengan Silent OS berbasis Android. Blackphone sendiri dikenal sebagai smartphone yang sangat aman dan sulit ditembus. Blackphone 2 bisa memisahkan mode penggunaan pribadi dan pekerjaan bagi penggunanya.

Untuk mengirim pesan, Blackphone 2 bisa menggunakan enkripsi sehingga pesan yang dikirim tidak bisa diakses dan dibuka oleh orang yang berniat jahat. Begitu pun dengan panggilan telepon masuk atau keluar, akan disambungkan ke server Silent Circle untuk dienkripsi terlebih dahulu sehingga tidak bisa disadap.

Blackphone 2 mengusung prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 dengan RAM 3 GB, storage 32 GB, kamera 13 MP dan 5 MP, serta baterai 3.060 mAh yang mendukung Quick Charge 2.0. JD.id memasarkan Blackphone 2 seharga Rp12.600.000. Sedangkan Lux iPhone 6s dijual mulai harga Rp115 juta hingga Rp160 juta.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
38%
Mau
28%
Biasa Aja
8%
Payah!
26%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response