JD.id Boyong Xiaomi Redmi 3 ke Indonesia, Dijual Kurang dari Rp2 Juta

Now Reading
JD.id Boyong Xiaomi Redmi 3 ke Indonesia, Dijual Kurang dari Rp2 Juta

Meski Indonesia termasuk pasar paling potensial di Asia untuk memasarkan perangkat gadget, pengguna di tanah air masih sering kesulitan mendapatkan gadget-gadget impiannya. Hal ini salah satunya dikarenakan adanya beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh si produsen untuk bisa menjual produknya secara resmi di sini.

Menurut pantauan DroidLime, salah satu smartphone yang belum hadir di Indonesia dan paling banyak diburu dalam kurun waktu sebulan terakhir adalah Xiaomi Redmi 3. Wajar saja jika Redmi 3 banyak peminat, smartphone ini memadukan harga murah dengan spesifikasi dan desain menggoda.

redmi-3-jdid

Melihat peluang ini, JD.id sebagai e-commerce raksasa asal Cina yang juga sebagai pendatang baru di Indonesia akhirnya memboyong Xiaomi Redmi 3 ke Indonesia. Sebelumnya, JD.id juga sudah memasarkan Xiaomi Redmi Note 3 yang tidak kalah menarik.

Di JD.id, Xiaomi Redmi 3 ditawarkan seharga Rp1.875.000 dengan tiga pilihan warna, yaitu grey, gold, dan silver. Harga yang ditawarkan ini bisa dibilang sangat terjangkau karena tidak berbeda jauh dari harga aslinya. Selain Redmi 3, JD.id juga sudah membuka pre-order untuk perangkat anyar Samsung, yaitu Galaxy S7 dan Gear VR.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
25%
Biasa Aja
2%
Payah!
10%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
3 Comments
Leave a response

Leave a Response