JD.id Boyong Xiaomi Mi 4s ke Tanah Air, Berapa Harganya?

Kalau Anda ingat, saat meluncurkan Xiaomi Mi 5 pada ajang MWC 2016 di Barcelona kemarin, Xiaomi juga menggelar acara di Cina. Di negara asalnya tersebut, Xiaomi memperkenalkan Mi 4s sebagai penerus Mi 4c yang sudah dirilis sejak setahun lalu.

Seperti smartphone Xiaomi lainnya yang seringkali tidak masuk resmi ke Indonesia, Xiaomi Mi 4s pun begitu. Namun ada kejutan dimana smartphone ini ternyata bakal masuk ke Indonesia dalam waktu dekat, meski tidak resmi.

mi-4s-jdid

Adalah JD.id yang bakal memboyong Xiaomi Mi 4s ke tanah air. Smartphone ini mulai dijual pada 13 Maret 2016 dengan harga Rp4,4 juta. Xiaomi Mi 4s sejatinya memiliki spesifikasi yang tidak berbeda jauh dibanding Xiaomi Mi 4c. Prosesor yang digunakan sama, Qualcomm Snapdragon 808 dengan RAM 3 GB.

Dari penampilan, baik Mi 4s maupun Mi 4c sama-sama memiliki layar 5 inci full HD. Namun ada perbedaan mencolok dimana material metal yang dimiliki Mi 4s lebih menawan. Tak hanya itu, Xiaomi Mi 4s juga membawa sensor fingerprint yang menjadi tren tahun ini.

(last edit: 11 March, 2016 / 9:15 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
15%
Mau
65%
Biasa Aja
7%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.