JD.id Banting Harga Tiga Hari Nonstop Sambut Harbolnas 2015

Now Reading
JD.id Banting Harga Tiga Hari Nonstop Sambut Harbolnas 2015

Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12 Desember 2015, JD sebagai B2C online store terbesar di Asia menghadirkan berbagai promo menarik bagi pelanggan online di Indonesia.

Mengambil tema 3X CUT PRICE, JD.id akan menggelar tiga rangkaian program promo utama, yakni Triple Combo, 60 Jam Maraton Super Deal, dan Super Flash Sale. Ratusan produk dari puluhan merek global dipastikan akan menyemarakkan kegiatan pesta belanja online ini.

3X CUT PRICE telah dibuka melalui Triple Combo pada 10 Desember 2015 pukul 00.01. Melalui program ini pelanggan berkesempatan mendapatkan tiga kali potongan harga dan sebuah free gift sekaligus dalam satu sesi belanja. Tiga keuntungan tersebut mencakup diskon hingga Rp3,2 juta, voucher hingga Rp500 ribu, cashback hingga Rp1,2 juta, serta bonus langsung sebuah earphone atau USB flash drive 3.0 untuk pembelian produk tertentu.

60 Jam Maraton Super Deal merupakan penawaran super murah dengan harga di bawah Rp100 ribu untuk produk smartphone, gadget, dan aksesori. Program ini akan diadakan selama 60 jam penuh mulai tanggal 10 hingga 12 Desember 2015.

Melengkapi Harbolnas 2015, Super Flash Sale dihadirkan sebagai apresiasi JD.id bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone premium dengan harga terjangkau. Untuk mengikuti program ini pelanggan harus mengunjungi website JD.id secara berkala, sebab waktunya akan diacak pada 10, 11, dan 12 Desember 2015.

3X CUT PRICE akan digelar selama tiga hari penuh mulai 10 Desember 2015 hingga 12 Desember 2015. Pelanggan dapat mengikuti kegiatan ini di website www.jd.id atau aplikasi JD.id yang tersedia di Google Play dan Apple App Store.

JD.id yang mulai beroperasi di Indonesia pada 26 Oktober 2015 telah mendapatkan sambutan sangat baik dari masyarakat online di Indonesia. Hal ini karena JD.id selalu menjamin produk asli, harga yang kompetitif, serta pengiriman cepat. JD.id juga memberikan kemudahan dalam cara pembayaran, baik dengan transfer bank, kartu kredit, debit online, cicilan 0%, maupun COD (bayar tunai di tempat saat barang sampai di tujuan).

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
20%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response