JBL Boyong Perangkat Audio Stylish dan Sporty Anyar ke Indonesia

HARMAN International selaku pemegang brand JBL mulai memperkenalkan jajaran produk terbarunya untuk tahun 2018. Mulai dari headphone hingga speaker mengalami pembaruan model dan fitur. Produk terbaru ini pun sudah mulai tersedia di JBL Store, toko gadget, atau toko elektronik di seluruh Indonesia sejak akhir November.

Pada kategori headphone lifestyle, ada dua produk yang diperkenalkan, yaitu JBL Everest series dan E series. Dalam kategori JBL Everest terdapat empat tipe, antara lain V750NXT, V710, V310, dan V110. Untuk E series hanya ada satu, yaitu E65BTNC. Pada seri tertinggi V750NXT, JBL membekalinya dengan teknologi Bluetooth 4.1 dan NXT Active Noise Cancelling yang mengontrol suara luar yang masuk.

JBL Event

Untuk kategori headphone sport terdapat dua series, yaitu JBL Focus 700 dan JBL Inspire 700. Sebagian besar headphone tersebut merupakan headphone nirkabel anti keringat dengan kenyamanan yang maksimal. JBL Focus 700 diciptakan bersama dengan atlet yang menginginkan penggunaan headphone tanpa batas. Khusus seri Insipre 700, JBL menawarkan baterai hingga 16 jam menggunakan JBL charging case.

Berbeda lagi dengan kategori Lifestyle speaker yang terdiri dari tiga kategori, yaitu JBL Pulse 3, JBL Playlist, dan JBL Boombox. JBL Pulse 3 menghadirkan 360° sound dengan 360° lightshow serta fitur waterproof. JBL Playlist dilengkapi dengan Chromecast yang dapat dihubungkan dengan smartphone. Sedangkan JBL Boombox merupakan portable bluetooth speaker dengan dentuman bass yang mantap.

(last edit: 1 December, 2017 / 1:10 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
81%
Mau
13%
Biasa Aja
0%
Payah!
9%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.