James Bond Bakal Pakai Xperia Z5 di Film Spectre

Rumor mengenai kehadiran smartphone flagship Sony Xperia Z5 tahun ini semakin mendekati kenyataan. Melalui sebuah gambar teaser terbaru film James Bond, Sony memang sedang menyiapkan sebuah smartphone baru, meski gambar tersebut masih menyimpan teka-teki.

Dari gambar yang beredar tersebut terdapat kalimat "Made for Bond, Sony Xperia *5". Menariknya, belum diketahui pasti seri smartphone apakah yang dimaksud. Namun banyak kalangan menilai bahwa smartphone yang dimaksud tak lain adalah Xperia Z5 yang akan dirilis September nanti.

made-for-bond-xperia

Alasan pertama yakni karena saat ini Sony sudah memiliki Xperia Z4 dan smartphone yang bakal muncul selanjutnya adalah Xperia Z5. Alasan kedua, James Bond identik dengan peralatan canggih dan selalu menggunakan "perangkat terbaik", dan seri smartphone tertinggi dari Sony adalah Z Series. Sebelumnya Sony memang dikabarkan akan kembali merilis smartphone flagship-nya tahun ini, seperti Xperia S60, S70, dan Z5 Series.

Uniknya, awal tahun kemarin Daniel Craig sudah sempat menolak untuk menggunakan smartphone Sony pada film 007 Spectre yang bakal dirilis bulan November nanti. Kala itu Daniel Craig ditawari uang sebesar US$5 juta jika mau bekerjasama. Namun ia menolak dan mengatakan bahwa James Bond hanya menggunakan perangkat terbaik, yang artinya smartphone dari Sony bukanlah yang terbaik.

(last edit: 27 July, 2015 / 6:48 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
71%
Biasa Aja
14%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.