Jadi Pakai Nama iPhone 7 atau iPhone 6 SE, Apple?

Tadinya kita sangat yakin kalau iPhone terbaru Apple tahun ini bakal bernama iPhone 7. Namun minggu lalu ada bocoran boks smartphone bertuliskan iPhone 6 SE. Meski belakangan kebenaran foto tersebut dipertanyakan karena diyakini adalah hasil olah digital.

Hingga saat ini, kita pun masih belum yakin apa nama yang akan digunakan Apple untuk iPhone barunya. Yang pasti, kehadirannya tak lama lagi setelah Apple menyebarkan undangan peluncurannya yang akan berlangsung 7 September nanti.

Di tengah kebingungan yang terjadi saat ini, ada sedikit kepastian bahwa nama yang digunakan Apple nanti adalah iPhone 7. Hal ini diketahui dari materi promosi yang digunakan oleh Vodafone. Apakah informasi ini bisa dipercaya?

Jika menoleh ke belakang pada 2013 akhir silam, Vodafone juga melakukan hal yang sama. Saat itu Vodafone merilis materi promosi untuk iPhone 6 dan kembali berlanjut pada iPhone 6s. Bagaimana menurut Anda, apakah nama yang akan dipakai Apple untuk iPhone terbarunya ini?

(last edit: 30 August, 2016 / 1:14 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
6%
Mau
61%
Biasa Aja
11%
Payah!
22%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.