Connect with us
MaxM2
Tech News

Jadi Brand Ambassador Baru Vivo, ini Kata Maudy Soal V9

Updated

Vivo secara resmi telah memboyong V9 ke pasar Indonesia. Meskipun sedikit mendapat cibiran soal chipset yang dibenamkan, Namun Vivo berhasil membuat V9 menarik perhatian karena desain yang dihadirkan. Ya! Smartphone dengan layar berukuran 6,3 inci FullHD+ ini masih mengusung desain All-new FullView Display.

Hadirnya desain seperti itu, menjadikan V9 memiliki bezel layar yang semakin tipis. Tak kalah menarik, smartphone ini juga sudah memiliki aspek rasio 19:9 dan memiliki poni di bagian tas layarnya yang dialokasikan untuk menempatkan earpiece dan juga kamera depan.

Ditujukan untuk penggila selfie, V9 juga sudah ditopang dengan kamera depan yang memiliki resolusi 24 MP. Tak hanya sekadar kamera depan biasa, Vivo juga membenamkan kemampuan artificial intelligent dan Vivo menyebutnya AI Face Beauty. Kamera belakangnya ada dua, 13 MP + 2 MP yang mampu menciptakan foto bokeh.

Soal chipset, Vivo hanya membenamkan Snapdragon 450 ke dalam V9. Sedangkan dukungan lainnya adalah RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB. Untuk catu dayanya, Vivo mempercayakan baterai berkapasitas standar, yakni 3.260 mAh.

Lantas, melihat desain serta spesifikasi seperti itu, apa strategi Vivo untuk memasarkan V9 di Indonesia sehingga benar-benar menarik di mata para konsumen? Tak lain, salah satu strategi yang diambil oleh Vivo adalah menggandeng selebrtis papan atas Tanah Air, dan kali ini yang mendapat kesempatan adalah Maudy Ayunda.

Sedikit mengingat ke belakang, pada tahun 2017 lalu saat Vivo memperkenalkan V7+, selebritis yang digandeng adalah Prilly Latuconsina. Tentu saja, strategi untuk menggandeng dua artis cantik ini sebagai brand ambassador V7+ dan V9 sah-sah saja. Jelas, harapannya smartphone yang “dipasarkan” oleh mereka bisa laku di pasaran. Bukan begitu?

Menanggapai dirinya didaulat menjadi brand ambassador baru di keluarga Vivo Indonesia untuk memasarkan V9, Maudy Ayunda di hadapan sejumlah media yang hadir saat peluncuran mengatakan, “Aku sangat senang mendapat kepercayaan ini.”

Lebih jauh, artis kelahiran Jakarta tahun 1994 ini juga menjabarkan bahwa V9 bukan sekadar smartphone selfie biasa. Perangkat ini juga sudah dibekali dengan AI Face Beauty yang menjadikan foto selfie maupun wefie menjadi lebih menarik.

Baca juga

Vivo V9 sendiri dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp3.999.000. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Black dan Gold. Vivo memasarkan V9 dengan penawaran pre-order mulai tanggal 29 Maret 2018 di Lazada, JD.ID, Shopee, AkuLaku, dan Dinomarket.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.