Jabra Ciptakan Headset "Kalung" Pintar Halo Smart

Tren headset yang digantungkan di leher sebenarnya sudah mulai tenar sejak tahun lalu. Jabra pun tidak ingin ketinggalan memperkenalkan jagoan baru dengna kualitas audio terbaik di kelasnya melalui Jabra Halo Smart. Dengan headset ini, Anda dapat memeroleh kualitas audio yang mengagumkan ketika melakukan panggilan telepon maupun mendengarkan musik.

Jabra Halo Smart dirancang untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Selain kualitas audio yang mumpuni, desain neckband yang diusung oleh headset ini juga masih dapat membuat anda tampil gaya lengkap dengan speaker mini yang tergantung di sekitar neckband berkat sistem magnet.

Jabra-halo-smart

Desain trendi ini juga didukung oleh fitur yang canggih. Anda dapat melakukan pengaturan dengan men-download aplikasinya di Android dan iOS. Aplikasi ini dapat memberikan informasi mengenai daya baterai hingga dapat memberitahu mengenai notifikasi yang masuk ke smartphone. Perlu diketahui, Jabra Halo Smart juga dilengkapi dengan fitur getar.

Spesifikasi yang dimiliki Jabra Halo Smart terbilang cukup baik. Dengan kapasitas baterai yang hanya 230mAh, headset ini mampu bertahan hingga 17 jam ketika melakukan panggilan telepon dan 15 jam ketika Anda sedang mendengarkan musik. Selain itu, speaker yang dimilikinya berukuran 10 mm.

Jabra Halo Smart saat ini sudah tersedia di pasaran. Anda juga dapat membelinya secara online melalui situs Bhineka.com. Dengan mengikuti pre-order di Bhineka.com (periode 25 Juli sampai 7 Agustus 2016), headset dengan harga retail Rp1.250.000 ini dapat Anda tebus hanya dengan harga Rp990.000 ditambah dengan bonus sebuah speaker Movi.

(last edit: 28 July, 2016 / 9:59 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.