Isyana Sarasvati Pamer Smartphone OPPO Neo 7

OPPO secara resmi memperkenalkan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador untuk perangkat terbarunya pada kategori kelas menengah, OPPO Neo 7. Berbalut bodi premium, Neo 7 mengutamakan kenyamanan dalam gengaman dengan sistem operasi yang responsif.

OPPO menciptakan perangkat Neo 7 sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasar smartphone di Indonesia. Berdasarkan survei konsumen Indonesia yang dilaksanakan oleh OPPO Global, sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia membutuhkan perangkat layar lebar yang nyaman saat digenggam dan memiliki tampilan premium. Selain itu, OPPO juga mendapatkan masukan dari konsumen yang menginginkan smartphone tangguh.

Berdasarkan survei tersebut, OPPO menyematkan teknologi dual frame magnesium alumunium alloy pada Neo 7 yang berfungsi melindungi komponen agar smartphone lebih tahan benturan. Untuk memberikan tampilan premium, OPPO menggunakan reflective material yang terbuat dari bahan fiber glass serta proses laminating khusus pada bagian cover belakang, agar smartphone memiliki kesan permukaaan reflektif layaknya sebuah cermin.

oppo-neo-7-selfie

Dari segi spesifikasi, Neo 7 dilengkapi prosesor empat inti yang dapat menyajikan pengalaman bermain game dan multitasking lebih lancar. Kombinasi RAM 1 GB dan sistem operasi ColorOS 2.1 menawarkan performa sistem operasi yang lebih ringan, kompresi penggunaan RAM yang lebih baik, dan loading aplikasi 100 persen lebih cepat.

Di sektor penyimpanan, OPPO melengkapi perangkat ini dengan ruang sebesar 16 GB dan dapat diperluas menggunakan microSD hingga 32 GB. Jika kapasitas penyimpanan tersebut masih dirasa belum cukup oleh pengguna, OPPO juga memberikan fitur USB OTG sebagai tambahan ruang penyimpanan pada perangkat ini.

Dari segi pengambilan gambar, OPPO Neo 7 dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP. Optimasi software pure image 2.0+ dan fitur fill light selfie memungkinkan pengguna mengambil gambar di tempat gelap tanpa memerlukan bantuan lampu kilat tambahan.

(last edit: 9 November, 2015 / 1:59 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
13%
Mau
22%
Biasa Aja
30%
Payah!
35%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.