Connect with us
ZFLive
Tech News

Isyana Sarasvati Pamer Smartphone OPPO Neo 7

Droidlime.com,

/

oppo neo 7 isyana

OPPO secara resmi memperkenalkan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador untuk perangkat terbarunya pada kategori kelas menengah, OPPO Neo 7. Berbalut bodi premium, Neo 7 mengutamakan kenyamanan dalam gengaman dengan sistem operasi yang responsif.

OPPO menciptakan perangkat Neo 7 sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasar smartphone di Indonesia. Berdasarkan survei konsumen Indonesia yang dilaksanakan oleh OPPO Global, sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia membutuhkan perangkat layar lebar yang nyaman saat digenggam dan memiliki tampilan premium. Selain itu, OPPO juga mendapatkan masukan dari konsumen yang menginginkan smartphone tangguh.

Berdasarkan survei tersebut, OPPO menyematkan teknologi dual frame magnesium alumunium alloy pada Neo 7 yang berfungsi melindungi komponen agar smartphone lebih tahan benturan. Untuk memberikan tampilan premium, OPPO menggunakan reflective material yang terbuat dari bahan fiber glass serta proses laminating khusus pada bagian cover belakang, agar smartphone memiliki kesan permukaaan reflektif layaknya sebuah cermin.

oppo-neo-7-selfie

Dari segi spesifikasi, Neo 7 dilengkapi prosesor empat inti yang dapat menyajikan pengalaman bermain game dan multitasking lebih lancar. Kombinasi RAM 1 GB dan sistem operasi ColorOS 2.1 menawarkan performa sistem operasi yang lebih ringan, kompresi penggunaan RAM yang lebih baik, dan loading aplikasi 100 persen lebih cepat.

Di sektor penyimpanan, OPPO melengkapi perangkat ini dengan ruang sebesar 16 GB dan dapat diperluas menggunakan microSD hingga 32 GB. Jika kapasitas penyimpanan tersebut masih dirasa belum cukup oleh pengguna, OPPO juga memberikan fitur USB OTG sebagai tambahan ruang penyimpanan pada perangkat ini.

Dari segi pengambilan gambar, OPPO Neo 7 dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP. Optimasi software pure image 2.0+ dan fitur fill light selfie memungkinkan pengguna mengambil gambar di tempat gelap tanpa memerlukan bantuan lampu kilat tambahan.

Advertisement
Comments
Tech News

TSMC Mulai Produksi Massal Apple A12 dengan Teknologi Proses 7nm

Published

on

TSMC Produksi Apple A12
Pada tahun lalu Apple telah merilis iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Ketiganya oleh Apple dibekali dengan chipset yang diramunya sendiri, yakni Apple A11 Bionic dengan teknologi proses 10nm. Menariknya, chipset ini juga mampu meraih skor AnTuTu yang tidak bisa dipandang remeh, yakni mencapai lebih dari 200 poin. Bisa dibilang, kinerja Apple A11 Bionic sangat luar biasa. Hal ini mengingat pada saat itu chipset-chipset yang dibenamkan ke dalam smartphone premium berbasiskan Android hanya mampu menghasilkan skor AnTuTu kurang dari 200 poin. Meskipun Apple telah mampu menghadirkan Apple A11 Bionic dengan kinerja yang ciamik, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat...
Continue Reading
Tech News

Tiga Smartphone Baru Xiaomi Nongkrong di TENAA, Apa Saja Perbedaannya?

Published

on

Xiaomi Smartphone Redmi 6A
Ada satu smartphone baru milik Xiaomi dengan kode pengembangan M1804C3DE yang kembali nongkrong di TENAA. Diduga kuat smartphone itu adalah Xiaomi Redmi 6A. Menariknya, tidak hanya satu yang nongkrong di TENAA, tapi ada dua kode pengembangan smartphone Xiaomi lainnya, yakni M1804C3CC dan M1804C3CE. Terungkap, ketiganya memiliki layar, kapasitas baterai, chipset dan dimensi yang sama. Perbedaannya hanya terletak pada RAM, ROM dan dukungan kamera yang disematkan. Ketiga smartphone ini dibangun dengan layar berukuran 5,45 inci dan memiliki resolusi 1.440 x 720 piksel. Ketiganya juga disokong dengan chipset Octa-core yang belum diketahui namanya, namun memiliki clock speed hingga 2 GHz. Diperkirakan, chipset ini...
Continue Reading
Tech News

Mengenal Vivo APEX dan X21, Smartphone dengan Fingerprint di Bawah Layar

Published

on

vivo apex 3
Perkembangan teknologi smartphone saat ini sudah tidak bisa dibendung lagi. Vivo sebagai salah satu perusahaan yang ikut mengembangkan teknologi baru ini memperkenalkan dua buah smartphone yang mengusung sensor fingerprint di dalam layar, yaitu Vivo X21 dan Vivo APEX. Dalam acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di kawasan Mega Kuningan, Jakarta (23/5), Fachryansyah Farandy selaku General Manager for Digital Partnership Vivo Indonesia mengkungkapkan bahwa kedua smartphone tersebut kemungkinkan akan hadir di pasar Indonesia, hanya saja peluang lebih besar jatuh ke Vivo X21. Vivo APEX menjadi salah satu smartphone yang cukup menarik perhatian di ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2018...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer