Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

iPhone Xs DroidLime Pun Alami Masalah Pengisian Daya, ini Buktinya

Mengejutkan! DroidLime pun alami masalah pengisian daya pada smartphone iPhone Xs yang dimiliki. Penasaran? Kami juga menyisipkan buktinya lewat sebuah video pendek.

Updated

Masih ingat dengan pengujian yang dilakukan oleh Lewis dari Unbox Theraphy soal iPhone Xs dan Xs Max yang bermasalah saat diisi dayanya? Ya! Itu bukanlah bualan belaka. Pasalnya, salah satu pengguna iPhone Xs di DroidLime (Wasa Wirman) juga mengalami hal yang sama.

Seperti yang bisa kita lihat lewat video di bawah tulisan ini, saat iPhone Xs dicolokkan dengan kabel Lightning yang sudah dipersiapkan, smartphone besutan Apple itu tidak langsung terisi. Ya! Setelah dicolokkan untuk yang kedua kalinya, barulah proses pengisian baterai berjalan normal.

Seperti yang diungkap oleh Lewis beberapa waktu lalu bahwa permasalah ini juga hinggap ke sejumlah pengguna iPhone Xs dan Xs Max di Amerika Serikat. Para pengguna itu pun sudah mengeluhkan permasalahan tersebut ke Apple. Sayangnya, perusahaan asal Cupertino ini belum juga bersuara.

Selain permasalahan pengisian daya, seperti yang juga ramai dibicarakan, iPhone Xs dan Xs Max juga punya masalah dengan konektivitas Wi-Fi. Ya! Tak sedikit pengguna iPhone baru tersebut yang komplain soal sinyal Wi-Fi yang buruk. Bahkan mereka membandingkannya dengan iPhone X.

Namun bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone baru besutan Apple ini tak perlu khawatir. Lewat pengujian yang dilakukan oleh JerryRig, smartphone ini punya bodi yang solid dan kuat. Selain itu, DisplayMate juga memberikan nilai A+ untuk layar yang dimiliki oleh iPhone Xs Max.

Baca juga

Pengujian dukungan kamera yang ada juga tidak begitu mengecewakan. iPhone Xs Max saat diuji oleh DxOMark mampu meraih nilai 105. Kinerja kamera smartphone ini hanya kalah dengan Huawei P20 Pro yang masih perkasa dengan nilai 109.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer