Connect with us
VivoBookPro
Tech News

iPhone XI (2019) Punya Baterai 4.000 mAh

Bocoran iPhone XI yang meluncur di tahun ini terus mengalir. Terbaru, smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan baterai berkapasitas besar.

Updated

Model Apple iPhone generasi berikutnya masih lama untuk diluncurkan. Pasalnya, model 2018 masih segar di pasaran dan Apple kemungkinan besar akan tetap pada jadwal peluncurannya yang berarti iPhone 2019 tidak akan “turun” hingga beberapa bulan dari sekarang.

Meski demikin, bocoran yang konon akan disebut iPhone XI (2019) terus berdatangan. Terbaru adalah render iPhone XI yang muncul di internet. Namun sekali lagi yang patut kalian perhatikan, bocoran ini tidak harus dipercaya sepenuhnya alias 100%.

Ya! Disebut-sebut, iPhone XI akan datang dengan layar OLED 5,8 inci dan membawa Super Retina HD. Dimensi smartphone ini diperkirakan memiliki ukuran 5.65″ (h) x 2.79″ (w) x 0.30″ (d) dan Apple juga diperkirakan akan tetap menyisipkan sertifikasi IP68.

Tidak berbeda dengan bocoran-bocoran sebelumnya, render terbaru ini juga tampaknya mengonfirmasi bahwa iPhone XI akan punya pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Jangan berharap, kita bisa mengetahui lebih awal konfigurasi ketiga kamera tersebut, begitu juga bagian depannya.

Nah! Dari sekian banyak bocoran yang telah diungkap, daftar yang paling menarik adalah catu daya yang disematkan. Ya! Apple disebut-sebut akan menyelipkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Seperti yang kita tahu, Apple memang getol menghadirkan iPhone dengan dukungan baterai di bawah 4.000 mAh.

Baca juga

Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa smartphone ini tidak akan datang dengan dukungan 5G. Terakhir soal warna, iPhone XI akan tersedia dalam empat warna pilihan, yakni Silver, Gold, Space Gray dan Blue. Sekali lagi, ini baru gosip awal yang kebenarannya patut dipertimbangkan.

Comments

Populer