/ Apple

IPhone X Sudah Muncul di Halaman Utama di Apple.com

Apple iPhone X sejatinya baru dapat diorder pada hari Jumat pagi. Namun, Apple telah meng-upload banner baru pada website mereka mengenai flagship terbarunya. Apabila Anda membuka halaman website Apple.com, maka seluruh homepage mereka berisi tentang Apple iPhone X.

Terdapat banner besar yang mengingatkan penggemar Apple mengenai kapan pre-order dapat dilakukan, yaitu Hari Jumat pada tanggal 27 Oktober 2017 pada pukul 12.01 am PDT. Di bawahnya, terdapat beberapa kotak yang memberikan informasi setiap fitur dari iPhone X, antara lain mengenai desain, face ID, dan True Depth Camera.

Tidak hanya itu saja, Apple juga memperkenalkan new Rear Camera yang digadang-gadang merupakan kamera yang terbaik, A11 bionic yang menjadi kebanggaan produk iPhone terbaru, dan Wireless Charging. Fitur wireless charging ini disebut juga AirPower dimana pada gambarnya dterdapat Air Pods, Apple Watch, dan iPhone yang dicharge secara bersamaan.

Ketika Anda melakukan Mouse Over, akan terlihat sekilas keterangan mengenai masing-masing kotak. Anda juga dapat mengetahui fitur tersebut lebih dalam apabila melakukan klik pada salah satu kotak. Selain keterangan pada website, Apple juga memberikan rilis mengenai ketersediaan iPhone X di retail pada tanggal 3 November dan Anda harus datang pagi-pagi apabila ingin menjadi pemilik pertama salah satu unitnya.

 

(last edit: 25 October, 2017 / 6:16 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
47%
Mau
12%
Biasa Aja
26%
Payah!
19%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.