/ Apple

iPhone X Bakal Punya Varian Warna Merah?

Gosip yang menyebutkan bahwa Apple tak lama lagi akan merilis smartphone barunya, iPhone X, semakin berhembus kencang. Bahkan tak melulu spesifikasi hardware yang terus dibicarakan, desain smartphone ini pun tak luput dari rumor.

Selama ini telah beredar banyak informasi yang menyebutkan bahwa Apple akan merilis iPhone X dalam beragam pilihan warna. Tak hanya hitam dan putih, Apple juga akan merilis iPhone 8 dengan sentuhan warna emas (Blush Gold).

Namun, kini muncul sebuah video terbaru yang memperlihatkan bahwa iPhone X juga akan hadir dengan balutan warna merah. Jika benar, tentu saja ini merupakan kali pertama Apple mau menghadirkan varian warna merah diawal peluncurannya.

Seperti kita ketahui bersama, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini paling gemar untuk menghadirkan varian warna tambahan, seperti merah misalnya, karena dikaitkan dengan event spesial. Contohnya, duo iPhone 7 RED Edition yang dihadirkan untuk pendanaan riset AIDS.

Video yang menayangkan iPhone 8 warna merah ini sendiri direkam oleh seorang tipster yang mengatakan bahwa lokasi pengambilannya dilakukan di sebuah showroom (atau mungkin fasilitas QA).

Satu hal yang menarik dari video ini, bahwa warna merah pada iPhone 8 terlihat lebih tua dibanding warna merah yang ada pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus RED. Selain itu, warna emas atau gold pada iPhone 8 juga terlihat pudar, sehingga tak terlihat layaknya warna logam mulia.

(last edit: 12 September, 2017 / 2:41 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
35%
Mau
15%
Biasa Aja
38%
Payah!
12%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.