Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

iPhone Terbaru Punya Fitur Mirip Flagship Huawei dan Samsung

iPhone 11 atau apapun nama iPhone generasi baru yang akan hadir tahun ini kabarnya bakal membawa fitur unggulan yang mirip seperti kepunyaan flagship Huawei dan Samsung. Apakah itu?

Updated

Ketika para produsen smartphone Android sudah berebut menelurkan perangkat flagship-nya, Apple saat ini masih sibuk mempersiapkan iPhone terbaru yang akan dirilis September nanti dengan teknologi anyar.

iPhone 11 atau apapun nama iPhone terbaru yang bakal dirilis tahun ini kabarnya akan mengekor flagship Huawei dan Samsung. Salah satu sumber pemasok komponen untuk iPhone terbaru sudah membocorkan infonya.

Disebut-sebut iPhone terbaru nanti akan membawa fitur wireless PowerShare atau dengan kata lain bisa menyuplai daya ke perangkat lain secara wireless. Namun sepertinya fitur ini hanya akan berlaku untuk mengisi baterai perangkat Apple saja, seperti AirPods misalnya.

Nah, pertanyaannya apakah dengan hadirnya fitur PowerShare ini berarti iPhone terbaru juga akan dibekali teknologi pengisian baterai yang lebih cepat dari sebelumnya? Sekadar info, iPhone X series saat ini sudah mendukung fast charging, hanya saja memerlukan fast charger yang sayangnya dijual terpisah.

Baca juga

Ya, agak sedikit berbeda dari kebanyakan flagship Android yang mengandalkan pengisian cepat berbasis Quick Charge, iPhone mengandalkan pengisian cepat dengan teknologi Power Delivery berdaya 18 watt. Tentunya akan sangat menarik jika nantinya iPhone benar-benar membawa teknologi pengisian baterai yang lebih cepat dan canggih.

Comments

Populer