Connect with us
ZF5
Tech News

iPhone SE 2 Punya Ukuran Layar Berbeda dengan Versi Sebelumnya

Droidlime.com,

/

iPhone SE versi penyegaran atau iPhone SE 2 jadi rumor menarik yang banyak dibicarakan para pencinta gadget beberapa bulan belakangan ini. Tak sedikit yang berharap, Apple segera merilisnya ditahun 2018 ini.

Bocoran terbaru dari situs berita di Cina, qq.com, yang dikutip oleh Redmond Pie bahkan menyebutkan bahwa iPhone SE 2 akan diperkenalkan di ajang WWDC tahun ini. Tak hanya desain, spesifikasinya juga diperkirakan akan diungkap secara detail di acara tahunan milik Apple tersebut.

iPhone SE 2 akan dikemas dengan layar berukuran 4,2 inci dan masih dibalut dengan chassis yang sama dengan model yang ada saat ini. Seperti kita ketahui bersama, iPhone SE yang meluncur pada bulan Maret 2016 dikemas dengan layar sedikit lebih kecil, yakni berukuran 4 inci.

Bocoran tersebut juga mengklaim bahwa iPhone SE 2 akan disokong dengan chipset Fusion A10 yang sudah diperbarui dan lebih cepat. Dapur pacunya ini juga diperkuat dengan dukungan RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB atau 128 GB.

Baca juga

Apple terbilang berhasil untuk menelurkan iPhone SE versi lawas. Tak berbeda dengan seri iPhone lainnya, smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah ini juga disambut positif oleh para Apple fansboy. Oleh karena itu, kehadiran iPhone SE 2 juga ditunggu-tunggu oleh mereka.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.