Connect with us
ROG GL504
Tech News

iPhone SE 2 Hanya Isapan Jempol, Apple Batal untuk Menghadirkannya?

Published
iPHone SE 2 5

Tak sedikit yang memperkirakan bahwa iPhone SE 2 akan memulai debutnya di acara Worldwide Developers Conference (WWDC) yang digelar oleh Apple pada awal bulan ini. Faktanya, Apple sama sekali tak menyinggung smartphone kompaknya tersebut di acara tahunannya itu.

Hanya saja, Olixar salah satu produsen aksesoris smartphone telah mengklaim bahwa iPhone SE 2 akan tiba dengan desain yang memiliki kemiripan dengan iPhone X. Namun, mengutip dari sumber yang dekat dengan Apple, Olixar kini mengatakan bahwa perusahaan asal Cupertino itu sedang berkonsentrasi membuat iPhone berukuran besar.

Bahkan Olixar menyakinkan bahwa iPhone terbaru itu akan muncul di akhir tahun ini dan Apple disebut-sebut tidak akan meluncurkan iPhone SE 2. Namun soal kebenarannya, Apple sama sekali diam dan tak mau mengumbar banyak informasi mengenai iPhone terbarunya itu.

Sebelumnya beberapa rumor yang ikut meramaikan jagat maya juga menyebutkan bahwa iPhone SE 2 akan memiliki ukuran yang sama dengan pendahulunya. Diperkirakan, smartphone ini akan memiliki poni alias notch seperti yang ada pada iPhone X.

Bahkan beberapa spekulasi lainnya menyebutkan bahwa spesifikasi hardware yang ditanam ke dalam iPhone SE 2 tak berbeda jauh dengan yang ada di dalam iPhone 8. Beberapa laporan lainnya menyebutkan bahwa smartphone ini diklaim akan memiliki sebutan iPhone X Mini.

Baca juga

Hingga saat ini, bocoran mengenai iPhone yang akan meluncur di tahun 2018 lebih sering menyinggung ukuran layarnya. Dikatakan, Apple akan menghadirkan tiga model iPhone terbaru, yakni iPhone 5,8 inci, iPhone 6,1 inci dan iPhone 6,5 inci. Disebut-sebut, hanya iPhone 6,1 inci yang dijual paling murah karena memiliki layar LCD.

Comments

Wajib baca

Populer