Connect with us
ROG GL504
Tech News

iPhone SE 2 Datang dengan A10 Fusion, Tidak Punya Jack Audio 3,5mm

Published
iPHone SE 2 5
Vivo V11 Pro

Rumor mengenai keinginan Apple untuk membuat iPhone SE generasi kedua semakin menarik. Kabarnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat semakin dekat untuk merilis perangkat tersebut. Ya! Rumor terbaru yang beredar, Apple akan merilis iPhone SE 2 pada bulan Mei tahun ini.

Tak hanya itu, bocoran lainnya juga mengungkapkan bahwa iPhone SE 2 ini akan disokong dengan chipset A10 Fusion. Seperti kita ketahui bersama, chipset ini untuk pertama kalinya disematkan oleh Apple ke dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada tahun 2016 lalu.

Agar model iPhone SE terbaru terlihat lebih modern, Apple akan menghapus jack audio 3.5mm. Selain itu, dimensi smartphone ini kemungkinan besar juga tak berbeda dengan iPhone SE generasi pertama. Begitu juga untuk bagian layarnya, masih memiliki tampilan yang sama.

Sensor Touch ID masih ditempatkan di bawah layar. Apple juga akan mengemas smartphone ini tanpa poni di bagian atas layarnya dan tidak ada dukungan Face ID. Ada kemungkinan, iPhone SE 2 akan dikemas dengan bodi kaca dan dukungan pengisian daya nirkabel Qi.

Baca juga

Jadi secara keseluruhan, iPhone SE terlihat sebagai iPhone SE generasi pertama yang bakal di-upgrade. Selain itu, smartphone ini juga disebut-sebut sebagai iPhone versi terjangkau. Benarkah itu semua? Kita tunggu saja hingga perangkat ini benar-benar diperkenalkan oleh Apple pada bulan Mei nanti.

Comments

Wajib baca

Populer