Connect with us
UX370-JOE
Featured

iPhone Rose Gold Picu Krisis Kejantanan?

Droidlime.com,

/

iphone6srosegold1

Saat memperkenalkan duet iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, Apple turut memperkenalkan varian warna baru, yaitu rose gold. Tidak sia-sia, warna baru tersebut langsung menjadi primadona di antara pilihan warna lain yang sudah ada, seperti space gray, silver, dan gold.

Berdasarkan informasi internal Apple, iPhone 6s Plus dengan warna rose gold berhasil jadi primadona, mengungguli iPhone 6s Plus maupun iPhone 6s biasa dengan pilihan warna lainnya. Saking larisnya, iPhone 6s dengan warna rose gold saat ini jumlahnya sangat terbatas. Bos Meizu, Li Nan, menegaskan bahwa warna rose gold milik iPhone 6s sangat sulit ditiru.

iphone rose gold color

Di tengah kesuksesannya, iPhone 6s rose gold ternyata menimbulkan satu masalah sosial, yakni krisis kejantanan. Banyak netizen dari berbagai belahan dunia berpendapat bahwa warna rose gold tidak mencerminkan kejantanan. Rose gold terlihat seperti warna pink karena merupakan campuran warna merah dan emas.

“Warna pink adalah wanita, pria yang menyukai warna pink adalah gay.” Begitulah pendapat mereka.

Tak sedikit netizen yang berkicau di Twitter mengatakan bahwa iPhone 6s rose gold lebih pantas untuk wanita, bukan pria. Karenanya, jika ada pria yang menggunakan iPhone 6s rose gold, bisa dicurigai bahwa ia memiliki orientasi seksual yang salah. “Warna pink adalah wanita, pria yang menyukai warna pink adalah gay.” Begitulah pendapat mereka.

iphone rose gold color 2

Hal ini lantas menjadi perbincangan menarik di media sosial, khususnya Twitter. Anda bisa menyimak apa pendapat netizen di seluruh dunia tentang iPhone rose gold dengan mengetik keyword “rose gold gay” atau “rose gold fag” di Twitter.

Meski banyak yang setuju bahwa pria yang menggunakan iPhone rose gold memiliki disorientasi seksual, banyak pula yang tidak melihatnya sebagai sebuah masalah besar. Artinya, mereka berpendapat warna rose gold bisa dipakai oleh wanita maupun pria.

Namun apapun pendapat yang muncul, persoalan memilih warna tidak cukup kuat dijadikan patokan untuk menghakimi seseorang, apakah ia memiliki perilaku seksual normal atau tidak. Pria atau wanita rasanya sah-sah saja menggunakan warna rose gold yang mirip seperti pink. Bagaimana menurut Anda?

Advertisement
Comments
Featured

6 Pesona Huawei P20 Pro yang Memukau

Published

on

Huawei P20 Pro 4
Pada tahun lalu Apple kembali menggemparkan pasar smartphone global dengan merilis tiga perangkat sekaligus. Ketiganya adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Smartphone terakhir yang disebutkan hadir dalam rangka memperingati 10 tahun kehadiran iPhone di industri ini. Pada awal tahun 2018 ini, tepatnya menjelang akhir bulan Februari lalu, Apple mendapat saingan dengan kehadiran Galaxy S9 dan S9+. Keduanya merupakan smartphone besutan Samsung yang memang hadir untuk berkompetisi di kelas high-end. Dan menjelang akhir Maret 2018 lalu, iPhone X, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ mendapat lawan sepadan dari Huawei. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini dengan penuh percaya diri...
Continue Reading
Featured

5 Aplikasi Video Editor yang Cocok Di-install untuk Smartphone

Published

on

aplikasi editor smartphone
Platform online untuk meng-upload video sangatlah beragam. Tak hanya ada YouTube, namun juga ada beberapa layanan lainnya seperti aplikasi sosial media Instagram dan Facebook, atau aplikasi video streaming karya anak bangsa, Vidio.com. Lewat platform online tersebut, kita dapat dengan meng-upload video yang dibuat, entah itu untuk dokumentasi atau sekadar mencari uang tambahan. Yang terpenting, video yang kita upload harus terlihat berkualitas dan menarik. Dengan begitu, kita bisa berharap video tersebut mampu menggaet banyak penonton. Bukan begitu? Membuat video yang layak "tonton" bukanlah perkara yang sulit. Mengapa? Karena saat ini kita pun bisa menemukan banyak aplikasi video editor yang dapat mempermudah...
Continue Reading
Featured

5 Pekerjaan “Freelance” Online dengan Upah Menggiurkan

Published

on

pekerjaan online
Internet dengan segala macam perangkat teknologi yang ada telah mengubah dunia ini menjadi lebih cepat dan dekat. Kini kita tak perlu bertatap mata secara langsung untuk dapat bercengkrama, bahkan lebih dari itu kita dapat dengan mudah membeli barang hanya dengan duduk santai di rumah. Dengan begini, internet telah bertransformasi menjadi tempat untuk berladang bisnis ataupun untuk bekerja. Nah, bagi Anda seorang mahasiswa atau yang ingin bekerja tanpa dikekang waktu, berikut ini adalah daftar lima pekerjaan "online" yang dapat Anda kerjakan dimana pun saja dengan gaji yang tak kalah menggiurkan. Freelance programmer atau desainer Kemajuan teknologi internet nyatanya telah mempengaruhi segala...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer