Connect with us
Asus Zenfone 4 Selfie

Featured

iPhone Rose Gold Picu Krisis Kejantanan?

Published

on

iphone6srosegold1

Saat memperkenalkan duet iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, Apple turut memperkenalkan varian warna baru, yaitu rose gold. Tidak sia-sia, warna baru tersebut langsung menjadi primadona di antara pilihan warna lain yang sudah ada, seperti space gray, silver, dan gold.

Berdasarkan informasi internal Apple, iPhone 6s Plus dengan warna rose gold berhasil jadi primadona, mengungguli iPhone 6s Plus maupun iPhone 6s biasa dengan pilihan warna lainnya. Saking larisnya, iPhone 6s dengan warna rose gold saat ini jumlahnya sangat terbatas. Bos Meizu, Li Nan, menegaskan bahwa warna rose gold milik iPhone 6s sangat sulit ditiru.

iphone rose gold color

Di tengah kesuksesannya, iPhone 6s rose gold ternyata menimbulkan satu masalah sosial, yakni krisis kejantanan. Banyak netizen dari berbagai belahan dunia berpendapat bahwa warna rose gold tidak mencerminkan kejantanan. Rose gold terlihat seperti warna pink karena merupakan campuran warna merah dan emas.

“Warna pink adalah wanita, pria yang menyukai warna pink adalah gay.” Begitulah pendapat mereka.

Tak sedikit netizen yang berkicau di Twitter mengatakan bahwa iPhone 6s rose gold lebih pantas untuk wanita, bukan pria. Karenanya, jika ada pria yang menggunakan iPhone 6s rose gold, bisa dicurigai bahwa ia memiliki orientasi seksual yang salah. “Warna pink adalah wanita, pria yang menyukai warna pink adalah gay.” Begitulah pendapat mereka.

iphone rose gold color 2

Hal ini lantas menjadi perbincangan menarik di media sosial, khususnya Twitter. Anda bisa menyimak apa pendapat netizen di seluruh dunia tentang iPhone rose gold dengan mengetik keyword “rose gold gay” atau “rose gold fag” di Twitter.

Meski banyak yang setuju bahwa pria yang menggunakan iPhone rose gold memiliki disorientasi seksual, banyak pula yang tidak melihatnya sebagai sebuah masalah besar. Artinya, mereka berpendapat warna rose gold bisa dipakai oleh wanita maupun pria.

Namun apapun pendapat yang muncul, persoalan memilih warna tidak cukup kuat dijadikan patokan untuk menghakimi seseorang, apakah ia memiliki perilaku seksual normal atau tidak. Pria atau wanita rasanya sah-sah saja menggunakan warna rose gold yang mirip seperti pink. Bagaimana menurut Anda?

Advertisement
Comments

Featured

7 Rekomendasi Game Android HD dengan Grafis Kece

Published

on

gameandroid
Game Android memang selalu identik dengan permainan yang menawarkan hiburan on-the-go. Lebih dari itu, perkembangannya kini sudah setara dengan game konsol atau bahkan PC, baik itu untuk gameplay maupun kualitas grafis. Dari banyaknya judul game yang sudah tercipta, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa judul game Android dengan kualitas grafis terbaik yang cocok untuk menguji kemampuan smartphone Android kelas menengah ke atas. Apa saja judul game-nya? Berikut ulasan lengkapnya. 1. Rules of Survival Rules of Survival adalah game yang tengah menjadi primadona di Tanah Air, Rules of Survival. Game ini memang difavoritkan karena memiliki kemiripan mode permainan dengan game PC...
Continue Reading

Featured

7 Smartphone China Terkece Sepanjang Tahun 2017

Published

on

Smartphone Indah 2017
Pada tahun 2017 lalu tak sedikit pabrikan smartphone yang berlomba-lomba meluncurkan perangkat dengan desain yang menarik. Tak hanya dukungan layar bezel-less, smartphone tersebut juga dikemas dengan desain yang ramping sehingga nyaman saat digenggam. Setelah era Sharp Aquos, Xiaomi Mi MIX melanjutkan tren layar bezel-less. Tak hanya itu, perangkat tersebut juga dikemas dengan layar lebar, namun ukuran bodinya dibuat lebih ramping. Hasilnya, tak sedikit penggila gadget yang kepincut dengan smartphone racikan Xiaomi tersebut. Desain smartphone dengan unibody berbahan logam yang dilindungi kaca juga banyak hadir di tahun 2017 lalu. Tak kalah dengan smartphone bezel-less, perangkat unibody logam yang dilapisi kaca juga...
Continue Reading

Featured

Tes Kamera Huawei Nova 2i: Bisa Sebagus DSLR?

Published

on

nova2i 11
Nova 2i jadi penutup eksistensi Huawei di Indonesia untuk tahun ini. Kehadirannya sendiri cukup membuat kejutan. Ya, Huawei Nova 2i tercatat sebagai smartphone empat kamera terjangkau yang pertama dijual resmi di Indonesia. Dan setelah membuat ulasan review-nya, kini giliran kameranya yang bakal kami uji. Selain punya layar lega FullView 18:9, Nova 2i juga punya kamera utama 16+2 MP dan kamera depan 13+2 MP. Dengan konfigurasi kamera yang cukup menjanjikan, kami pun merasa penasaran dan juga tertantang, apakah bisa menciptakan foto-foto yang bagus tapi cuma pakai smartphone, bukan kamera profesional. Nah, agar hasilnya lebih optimal, kami pun memotret menggunakan mode-mode yang sudah disediakan,...
Continue Reading

Populer