Connect with us
MaxProM1
Tech News

iPhone Masih Jadi Smartphone yang Disukai Banyak Orang, ini Buktinya

iPhone hingga saat ini masih jadi smartphone favorit banyak orang. Kehadiran seri terbarunya pun selalu dinanti-nanti. Hal ini pun terbukti dari survei yang dilakukan oleh PC Mag.

Updated

Bulan Agustus 2018 ini pasar smartphone global diberi kejutan dengan kehadiran Samsung Galaxy Note 9. Ya! Secara resmi Samsung sudah mulai memasarkan smartphone premium keduanya ini di sejumlah negara, termasuk di pasar Indonesia.

Tentu saja, hingga menjelang akhir tahun 2018 ini, bakal ada lagi pabrikan-pabrikan lainnya yang sudah siap merilis smartphone buatannya. Pada bulan September 2018, diperkirakan bakal ada jajaran iPhone terbaru yang akan diperkenalkan oleh Apple.

Menginjak bulan berikutnya, Google juga akan merilis amunisi terbarunya, yakni Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Tak hanya Google, di bulan yang sama LG juga diperkirakan akan memperkenalkan LG V40 dan Huawei akan merilis Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro.

Di bulan November 2018, besar kemungkinan OnePlus akan menggulirkan OnePlus 6. Melihat hal itu, tentu saja kompetisi smartphone papan atas juga tak kalah sengit dibandingkan dengan pasar smartphone di kelas menengah atau juga entry-level.

Melihat hal itu, PC Mag pun belum lama ini telah melakukan survei kepada 1.555 konsumen di Amerika Serikat guna mengetahui smartphone mana yang sebenarnya ditunggu-tunggu kehadirannya sehingga mereka tertarik untuk membelinya.

Jawabannya sendiri tak cukup mengejutkan. iPhone yang pada tahun ini akan datang nama yang masih misterius jadi pilihan favorit. Sebanyak 42% konsumen memilih iPhone 2018 dan pada peringkat kedua diduduki oleh Samsung Galaxy Note 9 yang difavoritkan oleh sebanyak 24% konsumen.

Baca juga

Google Pixel 3 Series, LG V40 dan Huawei Mate 20 Series berada di peringkat berikutnya, dimana masing-masing hanya ditunggu oleh 7%, 4%, dan 3% konsumen. Di survei ini bisa dinilai bahwa smartphone buatan Apple memang masih jadi yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pecinta gadget.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.