/ Apple

iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X Akhirnya Resmi di Indonesia!

Upaya Apple dalam berinvestasi di Indonesia, salah satunya dengan membangun fasilitas riset guna memenuhi aturan TKDN akhirnya berbuah manis. Bukan hanya bagi Apple selaku produsen, tapi juga penggila gadget Tanah Air selaku konsumen.

Melalui sebuah foto (poster) yang di-upload di akun resmi Instagram Erafone dini hari tadi (08/12), hampir bisa dipastikan bahwa toko retail gadget tersebut segera menjual trio iPhone terbaru.

Ya, ketiga smartphone yang dimaksud adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X yang memang jadi jagoan baru Apple untuk bersaing dengan rentetan flagship Android tahun ini.

Meski begitu, bukan berarti iPhone generasi baru ini hanya bisa dibeli di gerai Erafone saja. Ketiganya juga bakal tersedia iBox dan Urban Republic yang juga berada satu atap dengan Erafone.

Selain menggandeng toko retail, Apple juga bekerjasama dengan operator seluler Smartfren yang sukses menjadi partner eksklusif penjualan ketiga iPhone generasi baru ini.

Lalu, kapan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X bisa dibeli secara resmi? Tak perlu menunggu lama, baik Erafone maupun Smartfren sudah memastikan dan menetapkan tanggal 22 Desember sebagai hari kelahiran iPhone generasi baru di Indonesia.

(last edit: 8 December, 2017 / 1:47 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
34%
Mau
10%
Biasa Aja
37%
Payah!
22%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.