/ Apple

iPhone 8 Diprediksi Punya Warna Baru Mirip Cermin

Aliran bocoran informasi mengenai smartphone terbaru yang sedang digarap Apple, iPhone 8, kini semakin deras. Sudah banyak rumor yang beredar mengenai smartphone edisi spesial ulang tahun iPhone yang ke-10 ini, mulai dari penggunaan panel OLED hingga dihilangkannya tombol Touch ID.

Soal Touch ID, Apple kemungkinan bakal menggantinya dengan fitur keamanan lainnya, yakni face recognition menggunakan kamera depan yang terpasang. Analis Ming-Chi Kuo menyebut teknologi tersebut sebagai pembaruan yang hadir di tahun ini.

Gosip terbaru yang tak kalah menarik seperti yang diberitakan oleh Phonearena, yakni Apple akan mengemas smartphone barunya tersebut dalam empat pilihan warna. Salah satu warna yang dihadirkan nantinya benar-benar warna baru.

Seperti kicauan yang dituliskan oleh Benjamin Geskin lewat akun Twitter miliknya, warna baru iPhone 8 yang saat ini sedang digarap oleh Apple seperti cermin reflektif. Jika informasi tersebut benar, maka sebagian warna dari total enam varian warna yang ada pada iPhone 7 dan 7 Plus akan hilang.

Pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang diperkenalkan tahun lalu, Apple menghadirkan enam varian warna, yakni Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold, dan terakhir adalah Red. Jadi, bagaimana menurut pendapat Anda dengan warna baru yang ada pada iPhone 8 ini?

(last edit: 12 July, 2017 / 3:11 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
18%
Mau
6%
Biasa Aja
30%
Payah!
48%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.