Connect with us
MaxProM1
Tech News

iPhone 8 Dijual Perdana Hari Ini, Pengunjung Sudah Mulai Antre

Updated

Masa pre-order iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sudah dimulai sejak 15 September kemarin. Dan hari ini (22/09), negara tetangga kita, Singapura, akan memulai penjualan perdana iPhone 8 series sekaligus jadi yang pertama untuk kawasan Asia Tenggara.

Sudah bisa ditebak, bakal ada orang-orang yang rela mengantre setiap kali iPhone terbaru memulai penjualan perdananya. Pun begitu di Singapura. Dikutip dari Straits Time, para pemburu iPhone 8 sudah mulai mendatangi Apple Store Orchard Singapura sejak semalam.

Adalah Amin Ahmad Dholya, orang yang bakal jadi pembeli iPhone 8 Plus pertama di Singapura. Ia terbang langsung dari India dan sudah sampai di depan Apple Store Orchard sejak pukul 7 malam. Mereka yang sudah antre akan mendapat gelang sebagai tanda antrean pada pukul 11 malam.

Sementara penjualan akan dimulai bersamaan dengan jam buka toko, yaitu pukul 8 pagi waktu Singapura. Untuk menghindari orang-orang yang hendak memborong, Apple membatasi hanya dua unit iPhone 8 yang bisa dibeli masing-masing orang.

Baca Juga

Di Singapura, ini adalah kali pertama Apple menjual iPhone terbaru dengan skala besar. Pasalnya Apple Store Orchard memang baru saja dibuka pada Mei 2017 kemarin. Di sana iPhone 8 dijual mulai SGD1.148 (Rp11 jutaan), sedangkan iPhone 8 Plus dibanderol mulai SGD1.308 (Rp13 jutaan).

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.