/ Apple

iPhone 8 Dijual Perdana Hari Ini, Pengunjung Sudah Mulai Antre

Masa pre-order iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sudah dimulai sejak 15 September kemarin. Dan hari ini (22/09), negara tetangga kita, Singapura, akan memulai penjualan perdana iPhone 8 series sekaligus jadi yang pertama untuk kawasan Asia Tenggara.

Sudah bisa ditebak, bakal ada orang-orang yang rela mengantre setiap kali iPhone terbaru memulai penjualan perdananya. Pun begitu di Singapura. Dikutip dari Straits Time, para pemburu iPhone 8 sudah mulai mendatangi Apple Store Orchard Singapura sejak semalam.

iphone8 antre

Adalah Amin Ahmad Dholya, orang yang bakal jadi pembeli iPhone 8 Plus pertama di Singapura. Ia terbang langsung dari India dan sudah sampai di depan Apple Store Orchard sejak pukul 7 malam. Mereka yang sudah antre akan mendapat gelang sebagai tanda antrean pada pukul 11 malam.

Sementara penjualan akan dimulai bersamaan dengan jam buka toko, yaitu pukul 8 pagi waktu Singapura. Untuk menghindari orang-orang yang hendak memborong, Apple membatasi hanya dua unit iPhone 8 yang bisa dibeli masing-masing orang.

Di Singapura, ini adalah kali pertama Apple menjual iPhone terbaru dengan skala besar. Pasalnya Apple Store Orchard memang baru saja dibuka pada Mei 2017 kemarin. Di sana iPhone 8 dijual mulai SGD1.148 (Rp11 jutaan), sedangkan iPhone 8 Plus dibanderol mulai SGD1.308 (Rp13 jutaan).

(last edit: 22 September, 2017 / 7:59 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
49%
Mau
5%
Biasa Aja
30%
Payah!
18%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.