iPhone 8 akan Hadir dengan Dual-camera Berteknologi Dual-OIS

Now Reading
iPhone 8 akan Hadir dengan Dual-camera Berteknologi Dual-OIS

Kehadiran iPhone 7 Plus memunculkan beberapa perubahaan dibandingkan seri iPhone sebelumnya, seperti kemampuan tahan air, hilangnya jack audio 3,5 mm, serta penggunaan dual-camera untuk pertama kalinya. Salah satu yang menarik pada iPhone 7 adalah dual-camera yang dimilikinya mampu untuk membuat hasil foto dengan efek bokeh.

Selanjutnya, Ming-Chi Kuo selaku analis teknologi dari KGI Securities memaparkan bahwa nantinya smartphone flagship iPhone 8 akan memiliki fitur dual-camera utama yang dilengkapi dengan fitur dual Optical Image Stabilization (OIS). Apple juga akan membuat lensanya mendukung Optical Image Stabilization dan Autofocus dengan lebih baik. Karena hal ini merupakan salah satu nilai jual bagi iPhone 8 maka akan dilakukan peningkatan pada kualitas foto dan optical zoom range.

Nantinya iPhone 8 diperkirakan akan memiliki bentang layar 5,1 atau 5,2 inci berteknologi OLED. Selain tentunya iPhone dengan 5,5 inci yang beresolusi LCD. Kuo memberikan petunjuk bahwa kedua versi tersebut akan memiliki dual-camera belakang dengan fitur dual-OIS. Selain itu, iPhone 8 juga akan hadir dengan versi layar 4,7 inci yang menggunakan satu kamera belakang dengan fitur Optical Image Stabilization.

Menurut Kuo, ketiga model iPhone 8 akan menggunakan lensa 6P dan telephoto dengan Largan Precision. Hal ini akan membuat iPhone memiliki kemampuan kamera yang canggih. Namun kita tunggu saja kehadirannya tahun depan. Menurut Anda? Apakah kamera terbaru yang akan disematkan pada iPhone 8 akan mampu mengalahkan ketangguhan kamera Google Pixel XL?

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
10%
Biasa Aja
14%
Payah!
14%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
3 Comments
Leave a response
  • Rikky
    November 24, 2016 at 2:02 pm

    Yah kalo niatnya buat pamer ke temen atau buat nunjukin status sosial sih itu udah beda sisi cara ngeliatnya. Kalo dinegaranya mah ini udah jadi hp umum. Karna diindonesia aja jadinya beda.

  • Muhammad Rizky
    November 21, 2016 at 3:39 pm

    Berarti bukan diperuntukkan untuk kalangan umum lah kalau begitu lagi. Bisa mahal sekali harganya pasti

  • Inkeshi Widjaya
    November 21, 2016 at 11:24 am

    Menurut saya, mahalllllll. Hanya menuruti nafsu untuk terlihat WoW di depan teman. Untuk yang berpikir cerdas, alangkah baiknya dipakai untuk keperluan lain (usaha) dibanding untuk barang yang nilai komersiil nya akan jatuh.

Leave a Response