iPhone 7 Plus Refurbish Bergaransi Apple Sudah Mulai Dijual

Pada September 2016 silam, Apple secara resmi telah meluncurkan dua smartphone flaghsip iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. iPhone 7 Plus memiliki performa yang sangat mumpuni, terutama smartphone ini memiliki performa yang sangat bertenaga ketika diujicoba dengan menggunakan AnTuTu dan Geekbench.

iPhone 7 Plus mengandalkan prosesor Apple A10 Fusion quad-core 2,34 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB, 128 GB, atau 256 GB. Namun performanya mampu mengalahkan OnePlus 3T yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core dan RAM 6 GB.

Apabila Anda merasa harga di atas Rp10 jutaan terlalu mahal untuk sebuah iPhone 7 Plus, maka Anda bisa mencoba membeli iPhone 7 Plus refurbish di eBay. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah, yakni US$569,99 atau sekitar Rp7,5 jutaan lengkap dengan garansi resmi dari Apple.

Dalam situs eBay disebutkan bahwa penjual memberikan keterangan bahwa iPhone 7 Plus telah direkondisi secara profesional oleh vendor yang telah ditunjuk oleh operator. Hal ini mengisyaratkan bahwa iPhone 7 Plus refurbish telah diperiksa, dibersihkan, dan diperbaiki untuk memenuhi standar pabrik.

Namun iPhone 7 Plus refurbish biasanya memiliki ciri khusus, seperti goresan atau cacat kecil karena memang merupakan barang refurbish. Nantinya garansi Apple akan berlaku selama lima bulan dan apabila tidak puas dengan perangkat eBay tersebut sebelum 30 hari maka uang akan kembalikan.

(last edit: 26 April, 2017 / 10:40 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
51%
Mau
19%
Biasa Aja
12%
Payah!
21%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.