iPhone 7 Mungkin Bawa Peningkatan Kamera yang Signifikan

Semakin mendekati bulan September, artinya bocoran mengenai iPhone sudah mulai ramai lagi. Mengikuti bocoran iPhone 7 sebelumnya yang beredar minggu lalu, kini muncul bocoran baru berupa gambar bagian belakang dari generasi iPhone ketujuh ini.

Dalam gambar tersebut tidak terlihat lagi adanya garis antenna horizontal pada bagian belakang iPhone. Memang masih terlihat garis tipis yang mengikuti bentuk bodi di sepanjang tepi bagian bawah, namun garis lurus utama seperti yang terdapat pada iPhone 6s sudah tidak terlihat lagi.

Selain absennya garis antenna pada bagian belakang iPhone 7 ini, yang terlihat berbeda lainnya adalah ukuran lubang untuk kamera belakang yang terlihat lebih besar. Besarnya lubang ini kemungkinan menandakan akan adanya perubahan yang signifikan pada bagian kamera.

Tentu saja semua ini masih belum pasti sebelum ada konfirmasi resmi dari Tim Cook selaku CEO Apple. Hanya saja rumor iPhone sekarang ini lebih bisa dipercaya dan akurat dari sebelumnya. Yang pasti Apple akan mengadakan media event 21 Maret nanti di California untuk memperkenalkan iPhone 5se. Semoga saja ada berita tentang iPhone 7 ini.

(last edit: 14 March, 2016 / 11:55 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
25%
Biasa Aja
17%
Payah!
33%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.